Ini yang Terjadi Seandainya Chelsea Islan dan Bastian Steel Beneran Pacaran

Kalau sama-sama cinta sih sah-sah saja, tapiii…

oleh Nikmatus Solikha
07:00 AM on Jun 16, 2017

Dunia hiburan Indonesia saat ini digegerkan oleh berita kedekatan Chelsea Islan dengan Bastian Steel. Sontak saja kedekatan mereka jadi sorotan para netizen. Banyak dari mereka yang merasa terkejut, bahkan tak percaya dengan desas-desus tersebut. Namun, sebagian justru memberondong kolom komentar dua public figure tersebut dengan beragam protes.

Seperti diketahui, Bastian memang dianggap terlalu brondong jika bersanding dengan Chelsea. Tapi baik Chelsea dan Bastian sendiri belum memberikan konfirmasi atas kebenaran berita tersebut. Seandainya Bastian Steel benar-benar pacaran sama Chelase, mungkin inilah yang terjadi.

Baca Juga
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya
Menengok Kabar Fachri si Pemeran Entong yang Kini Gantengnya Bikin Cewek Meleleh

Bastian bakal jadi cowok yang beruntung banget dapetin cewek cantik dan pinter kayak Chelsea

Chelsea Islan terkenal bukan karena tampangnya yang menawan dan khas kebule-bulean, tapi juga prestasinya di dunia hiburan. Dara cantik kelahiran Washington DC ini bahkan berhasil meraih penghargaan Actress of the Year hingga 3 kali berturut-turut.

Bastian Steel & Chelsea Islan [image source]
Bayangin, betapa beruntungnya Bastian Steel kalau doi beneran berhasil dapetin Chelsea yang jadi dedemenannya cowok se-Indonesia. Dan bayangin lagi, berapa orang cowok yang langsung nyimpen dendam kesumat buat Bastian? Hidup remaja 17 itu kudu dipenuhi kehati-hatian, hehe…

Bakal banyak artis senior yang minta wejangan ke Bastian

Cantik, pintar dan banyak karya. Siapa yang nggak jatuh cinta sama Chelsea Islan? Cowok normal sih pasti bakal deg-deg-ser kalau berhadapan sama Chelsea. Dipikir secara logika sih, pasti banyak rekan cowok seprofesi yang terpikat sama doi. Tapi, Chelsea kabar percintaan Chelsea sendiri nggak begitu banyak terdengar.

Bastian Steel [image source]
Nah, kalau kabar burung yang beredar tentang Chelsea dan Bastian yang pacaran, tentu bakal banyak rekan sesama aktor—atau bahkan yang usianya lebih senior yang bertanya-tanya, jurus apaan sih yang dipakai Bastian hingga berhasil bikin Chelsea Islan takluk? Siap-siap ngisi materi dan jadi pembicara ya, Bastian!

Bakal diserbu sama beragam protes dari netizen dan penggemar

Santernya berita kedekatan Bastian Steel dengan Chelsea Islan emang bikin berbagai media geger, terlebih di jejaring sosial. Belum resmi mengumumkan pacaran saja, sudah banyak yang melayangkan protes karena usia Bastian yang terpaut 5 tahun lebih muda dari Chelsea.

Instagram Chelsea heboh [image source]
Bisa dibayangin, belum resmi saja udah banyak yang komentar kalau mereka nggak cocok. Gimana kalau seandainya dua sejoli ini benar-benar ngaku pacaran? Wah, pastinya komentar dari para netizen yang nggak iklas bisa semiliar lebih banyak.

Bastian bakal dibanding-bandingin sama pria-pria yang dulu dekat dengan Chelsea

Rumor tentang Bastian dan Chelsea pacaran memang beredar bak virus. Meski belum ada konfirmasi secara resmi, tapi banyak netizen yang sudah mengajukan protes atas hubungan tersebut. Hingga saat ini, banyak penggemar yang bertanya-tanya tentang kebenaran itu tersebut.

Deva Mahesa dan Chelsea Islan, super serasi [image source]
Seandainya benar, mungkin Bastian bakal dibanding-bandingin dengan deretan cowok yang dulu sempat dekat dengan Chelsea, seperti lawan mainnya di “Tetangga Masa Gitu?”. Yuph, siapa lagi kalau bukan Deva Mahesa? Lelaki ganteng yang berperan sebagai suami Chelsea di sitkom yang tayang di salah satu TV nasional. Saking kuatnya kemistri keduanya saat berakting, Deva dan Chelsea sempat dikabarkan menjalin hubungan istimewa.

Banyak yang beranggapan jika mereka terlihat seperti pasutri muda betulan. Sayangnya, kemistri tersebut cuma pendalaman karakter. Nama Chicko Jeriko juga sempat dikabarkan dekat dengan Chelsea, tapi kabar tersebut menguap dengan sendirinya. Isu kedekatan Chelsea dengan Dion Wiyoko juga sempat tersiar, namun tidak seperti sebelum-sebelumnya, kabar tersebut menguap.

Kira-kira begitu deh yang terjadi kalau Bastian benar-benar pacaran sama Chelsea Islan. Yah, kalau misal serius, cinta emang nggak memandang usia, sah-sah saja. Tapi, menurut kamu pribadi nih, cocok nggak sih Bastian sama Chelsea?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA