Sayang Rating I Can Hear Your Voice Tak Terlalu Bagus

oleh didi
07:59 AM on Dec 17, 2014

Menggantikan The Heirs, RCTI menayangkan serial Korea berjudul I Can Hear Your Voice. Serial yang dibintangi oleh bintang ternama Lee Bo Young, Lee Jong Suk dan Yoon Sang Hyun tersebut tayang perdana pada Senin (15/12) pukul 12.00 hingga 14.00 WIB.

Mengambil tema hukum, fantasi, dan cinta, serial ini mengisahkan tentang seorang pelajar SMA, Park Soo Ha (Lee Jong Suk) yang menggunakan kemampuannya mendengar isi pikiran untuk membantu dua pengacara Jang Hye Sung (Lee Bo Young) dan Cha Gwan Woo (Yoon Sang Hyun) dalam mengungkap berbagai kasus.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Rating I Can Hear Your Voice Tak Terlalu Bagus
Rating I Can Hear Your Voice Tak Terlalu Bagus

Park Soo Ha yang bisa membaca pikiran orang lain dipertemukan oleh takdir dengan Jang Hye Sung yang terpaut 10 tahun lebih tua darinya, sontak hal ini pun mengubah keadaan. Sementara, Jang Hye Sung yang sangat egois pun baru mengenal keadilan setelah bertemu dengan pelajar tersebut.

Pertemuan mereka membuat kisah cinta yang manis dan tidak akan pernah terlupakan. Hubungan cinta yang terbangun membuat chemistry diantara keduanya begitu sulit untuk dilepaskan, meskipun keduanya terpaut perbedaan usia yang mencolok.

Sayangnya, episode perdana serial ini masih belum bisa berbuat banyak. Pasalnya serial ini masih tertinggal dibanding episode perdana The Heirs yang meraih share 13 dan My Love from the Stars yang meraih share 17.

I Can Hear Your Voice hanya mampu meraih rating 1,4 dan share 10,7. Serial ini masih berada dibawah program slot animasi spesial MNCTV yaitu Upin Ipin yang meraih rating 3,3 dan share 25,1. Itu artinya jumlah penonton Upin Ipin nyaris 2,5 kali lebih banyak dari I Can Hear Your Voice.

Program Upin Ipin ini berada di posisi 10 all channel dan menjadi program no 1 di MNCTV sendiri. Bahkan, program ini juga membuat FTV SCTV siang hanya mampu meraih rating 1,2 dan share 9,2.

Beberapa sekolah ada yang sudah libur atau class meeting sehingga anak-anak pulang lebih awal, nampaknya membuat tayangan animasi di waktu tengah hari dan sore hari mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Semoga RCTI tidak memutus tayangan serial drama I Can Hear Your Voice.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA