Satpol PP Cantik Dari Banten Yang Bikin Banyak Cowok Rela Ditangkap

oleh Admin
10:02 AM on Sep 20, 2014

Apa yang terbayang saat mendengar kata Satpol PP? Pasti yang terbayang adalah pria-pria bertubuh besar, kasar dan suka menangkap para pedagang kaki lima atau pengemis liar. Mereka terkenal sebagai orang-orang yang galak dan ditakuti, namun memang itulah bagian dari tugas mereka. Faktanya, tak semua petugas Satpol PP adalah pria, ada juga petugas wanita. Salah satu Satpol PP wanita tersebut sedang jadi pembicaraan di internet, karena wajahnya yang cantik membuat banyak pria rela ditangkap.

Setelah ada polwan cantik, lurah cantik dan bupati cantik, sekarang ada juga Satpol PP cantik yang menuai banyak pujian oleh para netizen di Indonesia. Wanita cantik ini bernama bernama Nurul Habibah. Nurul adalah anggota Satpol PP yang dinas di Provinsi Banten. Walaupun selama ini Satpol PP terkenal garang, foto-foto Nurul tidak memperlihatkan kesan galak, justru wanita yang masih tampak muda ini sering tersenyum manis.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Satpol PP Cantik
Satpol PP Cantik

Beberapa foto Nurul tampak memakai seragam dinas, sehingga banyak orang memujinya. Walau cantik dan kelihatan kalem, ternyata Nurul bisa menjadi seorang Satpol PP. Wanita yang memakai hijab ini juga beberapa kali memajang fotonya saat memakai baju biasa, tentu saja tak kalah cantik dengan foto-fotonya saat sedang memakai baju dinas.
Satpol PP Cantik
Banyak orang memberi komentar pada kecantikan alami Nurul, khususnya kaum pria. Sebagian besar memuji kecantikan Nurul. “Kalau Satpol PP kayak gini, mau dong saya jadi PKL Biar digusur,” demikian tulis Eko, salah satu pengguna Facbook saat mengomentari foto-foto cantik Nurul.

Satpol PP Cantik
Satpol PP Cantik

Membanjirnya media sosial membuat banyak orang jadi lebih terbuka dengan pekerjaannya. Sehingga jangan heran jika makin banyak Satpol PP cantik dari banten yang akan terkenal atau bahkan profesi lainnya. Semoga saja kecantikan mereka sebanding dengan tanggung jawab saat bekerja.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA