Tantangan Sarapan Paling Mematikan, Mengandung 8.000 Kalori

oleh Ayu
13:04 PM on Jan 15, 2015

Apa sarapan favorit Anda? Biasanya untuk makan pagi, orang memilih makanan yang cukup ringan seperti buah, roti atau sereal, ada juga yang memilih makanan segar dengan campuran sayur. Sedangkan bagi yang ingin lebih bertenaga, American breakfast biasanya jadi opsi.

Namun setidaknya, makan pagi hanya mengandung bagian kecil dalam standar kalori harian ya? Setiap harinya, setidaknya manusia mengonsumsi 2.000-2.400 kalori sesuai dengan patokan kalori dunia. Nah, kalau yang ini, adalah jenis sarapan yang mungkin bisa membuat kita kenyang dalam 2-3 hari.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Tantangan Sarapan Paling Mematikan, Mengandung 8.000 Kalori 1 BRISTOLPOST
Tantangan Sarapan Paling Mematikan, Mengandung 8.000 Kalori 1 BRISTOLPOST

Corner Café di Portishead, Inggris, menantang siapapun yang mau mencoba sarapan berkalori tinggi hingga 8.000 kalori. Dilansir dari Upi, sarapan ini juga tidak murah. Untuk mendapatkan sepiring Mega Monster Breakfast Ini, harus merogoh kocek sebesar $ 22,64 atau mencapai Rp 280 ribuan. Wah, mahal juga ya?

Di dalam sarapan yang cukup ‘mematikan’ ini, terdapat 6 lembar bacon, 6 telur goreng, 6 sosis, 2 sampai 3 omelet telur, 4 porsi jamur dan berbagai makanan digoreng lainnya. Hingga kini, pekerja yang ada di sana mengatakan bahwa sudah ada lima orang yang menantang, namun tak satupun bisa menghabiskan sarapan gila ini.

Tantangan Sarapan Paling Mematikan, Mengandung 8.000 Kalori 2 TELEGRAPH
Tantangan Sarapan Paling Mematikan, Mengandung 8.000 Kalori 2 TELEGRAPH

Manajer café, Lucy Butler, mengatakan bahwa syarat untuk bisa mengikuti tantangan makan ini adalah dengan berusia di atas 18 tahun. Ketika mereka merasa sakit, diharuskan berhenti makan agar tak terjadi masalah kesehatan lainnya.

Tujuan dari dibuatnya challenge ini bukanlah karena mereka ingin menghasilkan lebih banyak uang,melainkan karena terinspirasi dari acara Man V Food. “Semua ini hanya seru-seruan. Kami adalah café tempat bersenang-senang dan tak ada motif komersil lainnya,” kata Lucy.

Well, sebaiknya peserta adalah orang yang gemar dan bisa makan banyak, namun tidak memiliki penyakit apapun seperti stroke atau obesitas. Tapi kalau hanya ingin mencicipi makanan di dalam piring tersebut dan kebetulan sedang banyak uang, mungkin tak ada salahnya dicoba.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA