Samsung Ejek Layar Lebar iPhone 6 Terbaru

oleh Admin
09:47 AM on Sep 15, 2014

Para pecinta gadget pasti sudah tahu bahwa Apple kembali mengeluarkan inovasi terbaru, iPhone 6. Setelah sebelumnya mendapat kritik karena mengeluarkan iPhone 4 dan iPhone 5 yang minim inovasi terbaru bahkan ukuran dimensi cnederung sama, Samsung kembali mengeluarkan sindiran halus saat iPhone 6 mulai dipasarkan beberapa hari yang lalu.

Sebagai pesaing dalam dunia smartphone, sudah menjadi rahasia umum apabila Samsung dan Apple saling memperlihatkan kualitas produk terbaik. Apalagi, beberapa waktu lalu Samsung dan Apple tersandung masalah hukum terkait kesamaan ukuran layar dan inovasi yang digunakan. Maka tak heran saat iPhone 6 dipasarkan, Samsung mengutip kalimat mendiang Steve Jobs sebagai bos besar Apple: Ukuran layar besar tidak akan dibeli konsumen.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

Namun faktanya, iPhone 6 hadir dengan layar yang lebih besar, Samsung langsung merilis video iklan Galaxy Note 4. Iklan tersebut terasa tak biasa, karena berisi parodi ejekan halus kepada i Phone . Isi iklan tersebut adalah: The truth hurts, Apple fans: You can thank Samsung for big new iPhone displays, seperti dilansir oleh Detik.com, Minggu (14/9).

Selan itu, dalam iklan tersebut dibandingkan layar besar iPhone 6 dengan Samsung Galaxy Note 4. Namun jelas saja, perbandingan ini lebih menjatuhkan iPhone 6. Video tersebut berdurasi 1 menit 1 detik dan menyebutkan bahwa iPhone 6 hanya unggul di layar besar tanpa inovasi baru yang lebih canggih.

Walau demikian, produk iPhone 6 tetap diburu penggemarnya. Saat diluncurkan, haru Jumat lalu website Apple mengalami down karena banyaknya orang yang mengunjungi web mereka untuk membeli iPhone 6. Antrian pembelian juga sudah tampak di mana-mana. Anda tertarik memiliki iPhone 6?

Baca Juga :Foto Klasik Dengan Oldstagramme
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA