in

Muncul Sampul Buku SD dengan Gambar Tidak Senonoh, Orangtua Mesti Super Waspada

Korbannya adalah generasi bangsa yang moralnya bobrok

Keberadaan konten-konten yang tidak sesuai dengan usianya itu mengakibatkan bobroknya moral generasi muda. Jadi bukan hal yang aneh kalau banyak anak muda zaman sekarang yang sering melakukan perbuatan asusila atau kriminalitas. Hal itu juga karena kecolongannya para penerbit atau perusahaan alat tulis yang menyajikan hal-hal seperti yang sudah terpampang di atas.

Bocah zaman sekarang [image source]
Jadilah mental para anak muda Indonesia yang seperti saat ini, dewasa sebelum waktunya. Mungkin adalah hal yang baik jika dewasa yang dimaksud adalah cara pandang dan berpikirnya. Namun sayang yang dimaksud dewasa di sini adalah kelakuan yang seharusnya hanya orang yang cukup umur yang boleh melakukannya.

BACA JUGA: 7 Aktris Sinetron Kolosal Cantik dan Seksi ini Pernah Menghiasi Layar Kaca Kamu Zaman Dulu

Sebenarnya, aksi kecolongan seperti kasus di atas tak hanya merupakan PR dari penerbit tapi juga kita semua. Terutama sebagai orang tua, kita perlu sangat awas untuk memberikan sesuatu pada anak kita. Jangan sampai kita kecolongan lagi sehingga konten dewasa seperti itu jadi konsumsi sehari-hari anak kita. Mungkin banyak yang menganggap remeh, namun dampaknya akan sangat terasa saat anak beranjak dewasa.

Written by Arief

Seng penting yakin.....

Leave a Reply

Kangen Emak, 3 Bocah Ini Nekat Naik Sepeda Dari Palembang-Tangerang untuk Pulang Kampung

Lagi-Lagi Media Sosial Dihebohkan dengan Pemberian Nama Unik “’Ramadan Dorojatun Putra Fly Over”