Saking Kayanya, Pria Ini Membuat Baju Dari Emas Lho!

oleh Admin
12:59 PM on Sep 28, 2014

Menjadi orang kaya tentu impian bagi hampir semua orang. Memiliki uang dengan jumlah yang sangat banyak sampai bisa dipakai untuk foya-foya, siapa yang bisa menolaknya. Bahkan para miliuner yang uangnya seolah tidak ada habisnya, bisa memiliki barang-barang yang mewah, salah satunya adalah Datta Phuge.

Ia merupakan salah satu orang paling kaya di India, berprofesi sebagai orang yang memberikan pinjaman bagi yang membutuhkan. Usianya masih muda, 32 tahun. Ia mewujudkan obsesinya memiliki pakaian yang super mewah dan tidak dikembari oleh orang lain.

Baca Juga
Bukan Kegembiraan, 4 Lomba Agustusan Ini Justru Berakhir dengan Tragedi
Tak Melulu Miris, Ini Cerita dari Para Veteran yang Akhirnya Diperhatikan oleh Pemerintah

Baju Emas
Baju Emas

Datta memiliki sebuah kemeja termahal yang dibuat dari emas. Ia membelinya dengan harga 235 ribu dollar atau sekitar 3 milyar rupiah lebih. Wow ini angka yang sangat fantastis untuk sepotong kemeja bukan?

Tapi tidak salah sih, karena baju ini dibuat dari 3,5 kilogram emas murni 22 karat dan dijahit dengan benang emas kualitas terbail. Ditempelkan juga batuan Swarovski yang berkilau dan semuanya dibuat manual dengan tangan. Bisa dibayangkan betapa rumitnya membuat baju yang super glamor ini bukan?

Dengan bangga, Datta menggunakan kemeja ini berbarengan dengan memakai perhiasan emas lain yang seolah memenuhi tubuhnya. Ada kalung, gelang, dan cincin yang membuatnya seperti manusia emas berjalan. Percayalah, Anda separuh geli saat melihat foro pria ini.

Ternyata, salah satu tujuannya adalah Datta Phuge ingin menunjukkan bahwa ia adalah laki-laki mapan. Ia bertujuan agar bisa mendapatkan istri yang cantik sesuai dengan harapannya. KArena itulah, ia menggunakan barang-barang emas yang mewah untuk menarik perhatian wanita pujaannya. Wah, bagaimana menurut Anda?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA