Saipul Jamil Siap Melamar Chef Aiko

oleh Alfry
08:15 AM on Jan 8, 2015

Hubungan Saipul Jamil dengan Chef Aiko sempat membuahkan kabar miring. Jalinan asmara mereka sempat disebut-sebut sebagai rekayasa cinta alias settingan belaka. Namun ketika ditanyakan mengenai kedekatan mereka, baik Saiful Jamil atau Chef Aiko tidak mengelak. Keduanya malah saling melempar senyum dan mengumbar kemesraan.

Pria yang kerap disapa Bang Ipul itu mengatakan keseriusannya untuk menikahi Chef Aiko tahun ini. Dia mengaku akan bertemu dengan ayah Chef Aiko. “Saya mau silaturahmi dulu, diundang makan malam, ya saya datang. Ini lagi tahap pendekatan dulu,” kata Ipul.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Saipul Jamil Siap Melamar Chef Aiko
Saipul Jamil Siap Melamar Chef Aiko

Ketika sudah mendapat restu dan keduanya cocok, Ipul akan melanjutkan hubungannya ke arah lebih serius. Dia juga berharap sinyal cintanya akan lebih kuat setelah pertemuan tersebut. “Kalau cocok, secepatnya dilamar. Insya Allah Minggu jadi (ketemu orangtua), karena waktu keluarga juga kan,” tutur Ipul.

Merasa ada perasaan yang sama, Chef Aiko pun mengaku siap jika dilamar oleh mantan suami Dewi Persik tersebut dalam waktu dekat. “Aku sih siap-siap aja, tapi menurut aku kecepetan. Biarin aku sama Bang Ipul ngalir aja dulu kayak air,” kata Chef Aiko di daerah Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (5/1).

Chef Aiko juga membenarkan kalau Saipul Jamil akan bertandang ke rumahnya pada Minggu depan untuk menjalin silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri ke orangtuanya. Chef Aiko menantang duda keren itu untuk bertemu ayahnya.

Wanita berusia 25 tahun itu meminta Saipul Jamil datang ke rumahnya pada hari Senin 5 Januari 2015, namun sang ayah tidak bisa bertemu. “Direncanakan lagi hari Rabu (7 Januari) atau Minggu (11 Januari). Tapi aku bilang sama papa dan dia (Saiful Jamil) hari Minggu saja karena pas hari libur,” tutur Chef Aiko.

Ditemui secara terpisah, Saipul Jamil bahagia karena hubungannya mendapatkan sinyal positif. Sebab ibunda Chef Aiko kabarnya akan membuatkan soto Banjar untuk Saipul Jamil jika jadi berkunjung ke rumahnya hari Minggu mendatang.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA