Sadis, Pria Ini Mandikan Anjing Dalam Mesin Cuci

oleh Admin
09:17 AM on Sep 9, 2014

Sebagai makhluk hidup, kita harus menyayangi semua makhluk ciptaan Tuhan, baik sesama manusia, binatang dan berbagai makhluk hidup lainnya. Sayangnya, manusia semakin lama semakin tidak karuan tingkahnya. Sudah banyak manusia yang terbukti menyakiti binatang bahkan dengan bangga memamerkan kesadisannya di media sosial. Salah satu perilaku sadis itu dilakukan oleh pemuda ini.

Kemarahan warga Hongkong pecinta binatang tak bisa dibendung. Beberapa waktu lalu, seorang pria bernama Jacky Lo memosting foto yang sangat sadis di Facebook. Foto tersebut memperlihatkan bagaimana Jacky Lo memandikan anjingnya di dalam mesin cuci. Perilaku tersebut tentu saja tak wajar, karena anjing dan hewan apapun bisa mati ketika berputar-putar di dalam mesin cuci dan terendam air.Sadis, Pria Ini Mandikan Anjing Dalam Mesin Cuci 1

Baca Juga
5 Fakta Gahar Pesawat Buatan Anak Bangsa N219 yang Bakal Bikin Negara Tetangga Iri
Deretan 10 Paskibraka Cantik Pembawa Bendera Pusaka Di Upacara Istana Kepresidenan yang juga Pantas Membawa Hatimu

Dalam foto-foto yang dipamerkan, Jacky Lo menuliskan status:

Cara super cepat membersihkan anjing. Rendam, cuci, keringkan. Selesai. Cepat dan bersih.

Sementara itu dalam foto-foto yang diperlihatkan, tampak anjing kecil berbulu putih ketakutan dan panik saat mesin cuci memutar tubuhnya. Anjing yang malang itu juga tampak bertahan hidup ketika tubuhnya hampir terendam air.

Sadis, Pria Ini Mandikan Anjing Dalam Mesin Cuci 2
Anjing Dalam Mesin Cuci

Tentunya hal ini sangat mengerikan dan menuai reaksi dari orang-orang yang melihat. Seorang wanita menanyakan di Facebook, apakahanjing tersebut akhirnya mati. Kemudian dengan santai Jacky Lo menjawab, “Iya mati. Mau lihat fotonya?”

Jawaban tersebut membuat para pecinta anjing naik darah. Tak hanya pecinta anjing, para pengguna internet bereaksi keras akan tindakan pemuda tersebut. Setelah diselidiki, ternyata si pria menggunakan identitas palsu. Ada kabar yang menyebutkan dia sudah pindah darui Hongkong ke China. Facebook tempat memajang foto-foto anjing malang tersebut juga sudah tidak aktif.

Sadis, Pria Ini Mandikan Anjing Dalam Mesin Cuci 3

Meski begitu, masyarakat Hongkong membuat langkah besar. Mereka membuat petisi untuk menangkap dan menahan Jacky Lo. Sekitar 19.000 orang sudah menandatangi petisi tersebut, mereka berharap Jacky Lo dihukum agar tindakan serupa tak terjadi lagi.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA