Saat Hamil, Wajah Nikita Mirzani Jadi Mirip Pembantu

oleh Admin
09:28 AM on Aug 25, 2014

Artis yang tahun lalu sering menuai berita dan kontroversi, Nikita Mirzani makin tak terdengar kabarnya. Wanita ini sedang fokus pada kehamilan, sehingga dia meninggalkan dunia entertainment untuk sementara waktu. Kondisi kehamilan mau tidak mau membuat Nikita harus menjaga kondisi tubuhnya dan tidak boleh terlalu capek. Walau sedang tidak aktif di dunia entertainment, Nikita tetap melakukan berbagai perawatan kecantikan di masa kehamilannya.

“Kadang-kadang hamil itu membuat saya jadi kayak pembantu, muka jadi dekil,” ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Beauty Inc Skin Body Center, seperti dilansir oleh Kapanlagi.com, Minggu (24/8). Perubahan ini memang sering dialami oleh wanita yang sedang hamil. Perubahan hormon sering membuat wajah calon ibu jadi lebih kusam, kulit lebih berminyak dan kadang ada beberapa kosmetik yang tidak bisa dipakai, sehingga wajar jika ada yang merasa wajahnya jadi jelek dan dekil selama masa kehamilan.Nikita-Mirzani-cantik

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Untuk mengatasi hal tersebut, Nikita rajin melakukan perawatan tubuh dan wajah. Saat kehamilannya sudah memasuki usia 7 bulan, Nikita tak takut melakukan perawatan Facial Luminess dan Body Peeling. Tujuan dari perawatan itu adalah membuat kulit tetap cerah, fresh dan cantik. Perubahan kondisi kulit itu dirasakan Nikita setelah melakukan perawatan.

“Kulitku tadinya kusam. Setelah menjalani perawatan yang aman untuk ibu hamil, hasilnya sudah kelihatan bagus. Kulitku jadi lebih cerah. Tidak hanya wajah, tubuh juga perlu dirawat. Soalnya kalau nggak dirawat, kulit jadi beda, kusam dan sedikit jorok melihatnya,” ujar Nikita.Nikita-Mirzani

Karena sedang mengandung, Nikita tetap memperhatikan keamanan produk dan treatment yang dilakukan. Dia puas dengan perawatan yang dijalani karena terbuat dari bahan-bahan alami dan tidak berbahaya untuk ibu hamil.

Baca Juga: 4 Foto Fenomena Langit Runtuh Yang Pernah Terjadi di Dunia
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA