in

4 Fakta Tentang Roro Fitria, Artis Sensual Yang Kaya Raya

Tetap bersahaja | copyright liputan6.com
Tetap bersahaja | copyright liputan6.com

Selain Ayu Azhari, Julia Perez, Dewi Persik, Jenni Cortez, dan Nikita Mirzani, Indonesia masih mempunyai sosok artis lainnya. Adalah Roro Fitria, artis dengan tubuh seksi nan padat berisi yang mencuri perhatian publik lewat aktingnya dalam film horor berjudul Bangkitnya Suster Gepeng. Kendati tergolong pendatang baru, namun pemilik nama asli Raden Roro Fitria Nur Utami ini menjadi pemeran utama.

Baca Juga: Fungsi Minuman Cola Selain untuk Diminum

Di samping identik sebagai artis seksi, Roro Fitria juga terkenal dengan artis kaya raya lho. Penasaran kan, seperti apa kekayaan Roro Fitria? Simak fakta-faktanya yuk!

1. Suka pamer kekayaan

Sudah bukan hal yang baru lagi jika kalangan selebriti suka pamer mobil mewah yang dimilikinya. Tak mau kalah dengan princess Syahrini, Roro Fitria pun unjuk gigi dengan mobil mewah yang membuatnya jadi perbincangan banyak orang.

Mobil mewah Roro Fitria | copyright liputan6.com
Mobil mewah Roro Fitria | copyright liputan6.com

Bahkan, Roro Fitria pernah membeli dua mobil mewah BMW 328i seharga 815 juta dan Ferrari F430 seharga 5,1 miliar sekaligus dalam sebulan. Belum lagi mobil Porcshe dan Mercy yang harganya tak kalah fantastis. Memang, sejak masih kuliah, aktris dan model majalah dewasa Roro Fitria sudah menginginkan kedua mobil mewah tersebut. Dan dia pun berhasil mendapatkan dua mobil impiannya dengan harga yang sangat fantastis. Tak pelak, isu bahwa dirinya menjadi ‘istri simpanan’ pengusaha mulai bermunculan.

Selanjutnya: Sumber Kekayaan

Written by Evi Rizana

Leave a Reply

Bentuk uang tahun 1992 | copyright ATSnotes.com

Mengintip Perubahan Bentuk Uang Indonesia Dari Tahun ke Tahun

Tips-Tips Untuk Menahan Amarah