Romantis dan Cute, Melamar Pakai Kostum Doraemon

oleh Admin
09:15 AM on Aug 27, 2014

Melamar pacar adalah hal yang romantis dan butuh hati yang teguh. Berbagai cara dilakukan pria agar lamarannya jadi berkesan, tidak terlupakan dan tentunya besar harapan sang gadis akan mengatakan “Ya!”. Jika kemarin ada pria yang melamar kekasihnya dengan 1001 hot dog, kali ini ada seorang pria yang melamar kekasihnya memakai kostum Doraemon. Apakah lamaran ini membawa ending yang manis?Romantis-dan-Cute,-Melamar-Pakai-Kostum-Doraemon

Dilansir oleh Vemale.com, Selasa (27/8), seorang pria dari China memakai kostum Doraemon untuk melamar kekasihnya di depan banyak orang. Doraemon adalah tokoh kesayangan anak-anak, khususnya di kawasan Asia. Tokoh yang satu ini diharapkan dapat meluluhkan hati sang wanita dan membawa kenangan tersendiri. Si pria rela memakai kostum yang sangat berat dan mandi keringat karena memang sangat panas jika memakai kostum seperti ini.

Baca Juga
4 Hal Negatif yang Mungkin Akan Dialami Masyarakat Jika Penggunaan KTP Sebagai Syarat SIM Card Terlaksana
Tukang Bakmi Bak Seleb, Gaya dan Dandanan Jamila “Janda” Dijamin Bikin Publik Melongo

Selain memakai kostum, sang pria juga membawa bunga mawar merah sebagai lambang romantisme, agar lamaran semakin berkesan. Lamaran ini sendiri dilakukan di sebuah jalan, sehingga banyak orang yang menonton dan mengabadikan momen unik ini. Sang pria yang memakai kostum Doraemon melepas kostum bagian kepala dan berlutut di depan sang wanita. Permintaan untuk mau menikah dengan si wanita diajukan.

Sayangnya, lamaran sang pria ditolak. Usaha yang cukup berat ini membuat beberapa penonton kecewa. Walaupun kecewa dan cukup malu karena nekat melamar di tempat umum tapi ditolak, pria berkostum Doraemon tersebut tetap memberikan senyum manisnya.

Ide melamar ini bisa ditiru, apalagi jika si wanita menyukai tokoh kartun tertentu. Namun penolakan seperti ini bukan berarti si wanita sadis dan tega, karena pernikahan adalah sebuah gerbang yang harus dipikirkan baik-baik sebelum memasukinya. Tak apa sekarang ditolak, berarti ada jodoh yang lebih baik untuk sama-sama melangkah ke pernikahan.

Baca Juga:Suami Istri Menikah Pakai Baju Pengantin Yang Sama
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA