Robert Downey Jr. Berikan Tangan Iron Man Untuk Anak Yang Membutuhkan

oleh Ayu
16:43 PM on Mar 14, 2015

Robert Downey Jr. berikan tangan Iron Man saktinya untuk seorang bocah yang terlahir tidak lengkap pada bagian tangannya, Ini menjadi sebuah gambaran yang sangat manis, mengingat pemeran Tony Stark itu memang berhati mulia baik di dalam peran maupun dunia nyata.

Baca Juga
Inilah Fakta Di Balik Banyaknya Nama ‘Nguyen’ yang Melekat Pada Pemain Timnas Vietnam
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota

Dalam momen manis tersebut, Robert Downey Jr, mendatangi seorang bocah bernama Alex Pring yang masih berusia 7 tahun. Alex terlahir dengan tangan yang tidak utuh, tapi hari itu dia mendapoat kesempatan langka bertemu dengan Robert Downey Jr yang datang sebagai Tony Stark (nama asli tokoh Iron Man).

Dalam kesempatan itu, Robert berikan tangan Iron Man pada bocah yang juga mengidolakan karakter berkostum merah gold itu. Tak hanya Alex yang senang bertemu dengan tokoh idolanya, Robert pun kagum dengan bocah yang ditemuinya.

“Merupakan suatu kebanggan bisa memberikan lengan bionic 3D Iron Man pada Alex, bocah paling ganteng dan necis yang pernah saya temui,” tulisnya dalam akun Facebook. Berikut ini adalah video momen manis tersebut.

Alex dapatkan lengan Iron Man via Dailymail

Lengan buatan itu adalah kreasi dari Microsoft One Note’s Collective Project and Limbitless Solutions, sebuah asosiasi yang membuat lengan 3D. Lengan seperti ini sangat berguna bagi yang membutuhkan dan kali ini untuk Alex Spring, mereka membuat satu edisi special, bahkan mempertemukan Alex dengan idolanya,.

Tangan tersebut sangat canggih dan bisa digunakan untuk kebutuhan Alex di masa mendatang. Pada momen pertemuan mereka, Robert sepertinya mendapat tamu istimewa dengan selera bercanda yang bagus. Robert ‘Tony Stark’ juga mengajarkan Alex bagaimana menggunakan gadget unik tersebut. Wah, superhero comes to real life ya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA