Rizky Berhasil Memenangkan Panah Asmara Arjuna

oleh didi
08:39 AM on Dec 22, 2014

Malam final Panah Asmara Arjuna usai digelar di Teater Bhinneka Tunggal Ika, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu (20/12). Gelar pemenang diperebutkan oleh 6 kandidat yaitu Rizky Dilaga, Gebit, Imay, Yana, Diah dan Barbie. Puncaknya, Rizky keluar sebagai pemenang. Rizky berhak mendapatkan hadiah mobil dan jalan-jalan ke India.  Sedangkan Gebit dan Diah juga mendapat hadiah jalan-jalan ke India bersama Shaheer Sheikh.

Sebelumnya perjuangan diantara ketiganya yakni Diah, Gebit dan Rizky berlanjut setelah menduduki singgasana. Indra Bekti sebagai sang game master lantas memberikan beberapa pertanyaan mengenai Shaheer Sheikh kepada tiga Dewi-Dewi tersebut.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Rizky Berhasil Memenangkan Panah Asmara Arjuna
Rizky Berhasil Memenangkan Panah Asmara Arjuna

Dengan apa yang sudah diraih Rizky sepanjang minggu terakhir di Graha Cinta Arjuna dan ditambah dengan mampu menjawab dengan tepat pada babak final, Rizky kontestan asal Semarang itu akhirnya keluar sebagai juara utama ajang reality show Panah Asmara Arjuna (PAA).

Sesuai dengan janji ANTV, Rizky akan terbang ke India bersama Shaheer Sheikh. Mereka akan melakukan tur keliling negeri asal sang Arjuna itu. Selain itu, Rizky juga memenangkan sebuah mobil dan beberapa hadiah lainnya. Dan tentu saja kini namanya sudah dikenal di Indonesia, bukan tidak mungkin dia akan melanjutkan karirnya di dunia hiburan tanah air.

Meski demikian, kedua dewi-dewi di posisi kedua dan ketiga, Gebit dan Diah masih tetap mendapatkan hadiah mengikuti perjalanan romantis Love Trip to India bersama Shaheer Sheikh.

Pada sesi sebelumnya, Pooja Sharma dan Vheeba diberi kesempatan menempati bangku juri untuk mengomentari Shaheer Sheikh. Pooja mengaku dirinya bangga dapat berkunjung ke Indonesia. Pooja juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Selanjutnya, Uya Kuya mengumumkan bahwa Barbie dan Yana harus tereliminasi karena Gebit memperoleh vote SMS tertinggi. Dengan demikian lengkap sudah Dewi-Dewi yang berhasil menempati singgasana, tiga Dewi-Dewi tersebut adalah Rizky, Diah dan Gebit.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA