in

6 Ritual Menyakitkan Ala Suku Primitif Untuk Menguji Kejantanan Laki-Laki

2. Berduel Dengan Singa

Singa adalah simbol kejantanan terkuat. Orang-orang dulu pun dengan simpelnya beranggapan kalau ingin jantan ya harus bisa melawan singa. Setidaknya inilah yang dipercaya suku Masaai yang ada di Kenya dan Tanzania.

Menjadi dewasa dengan cara bertarung mati-matian melawan singa [Image Source]
Menjadi dewasa dengan cara bertarung mati-matian melawan singa [Image Source]
Ya, untuk diakui jantan setidaknya oleh orang suku sendiri, maka para lelaki harus benar-benar berhadapan dengan singa. Tentunya para kontestannya tidak hanya berbekal tangan kosong tapi punya tombak sebagai satu-satunya senjata. Tak ada aturan, asalkan singa yang diincar mati maka si peserta ini sudah bisa dianggap dewasa. Namun, namanya juga raja hutan, tentu tak semudah membunuh anak kucing. Kerap kali ritual ini membawa korban di sisi manusianya.

Untungnya, ritual ini sudah dilarang untuk dilakukan. Pasalnya singa-singa sudah mulai dilindungi oleh pemerintah. Berita bagus juga bagi anak-anak suku Masaai yang tidak akan pernah lagi berhadapan dengan si pemuncak rantai makanan itu.

Written by Rizal

Hanya seorang lulusan IT yang nyasar ke dunia tulis menulis. Pengalamannya sudah tiga tahun sejak tulisan pertama dimuat di dunia jurnalisme online. Harapannya bisa membuat tulisan yang super kece, bisa diterima siapa pun, dan juga membawa influence yang baik.

Contact me on my Facebook account!

Leave a Reply

7 Kasus Bagian Tubuh yang Putus dan Bisa Disambung Lagi!

4 Peristiwa Unik Hewan Kurban yang Bikin Geleng-Geleng Kepala