6 Ritual Menyakitkan Ala Suku Primitif Untuk Menguji Kejantanan Laki-Laki

oleh Rizal
12:15 PM on Sep 23, 2015

Di era kekinian seperti sekarang menguji kejantanan bisa dilakukan dengan berbagai hal. Misalnya dengan adventure ke hutan selama berminggu-minggu atau bisa juga dengan melamar sendiri gadis pujaan langsung di depan orangtuanya. Pria jantan sendiri kadang juga identik dengan sikap pengertian, lemah lembut, dan baik hati, meskipun umumnya hanya para wanita yang mendeskripsikannya seperti itu.

Baca Juga : 7 Ajian Sakti Asli Indonesia yang Konon Masih Banyak Digunakan Sampai Sekarang!

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Hal-hal tersebut sangat berkebalikan dengan apa yang dilakukan oleh suku-suku primitif di dunia. Percaya atau tidak, untuk menguji kejantanan seseorang mereka melakukan ritual-ritual menyakitkan. Mulai dari memasukkan tangan ke sarang semut peluru yang agresif itu, sampai menyiksa diri sendiri dengan cara yang tidak masuk akal.

Meskipun memang menyakitkan, tapi selepas dari ritual ini mereka akan jadi pria sejati yang jantan dan mungkin jadi rebutan para wanita di sukunya. Seperti apa sih ritual menyakitkan itu? Berikut ulasannya.

1. Gantung Diri Dengan Cara Gila

Jika kamu terlahir sebagai suku Mandan yang ada di Dakota Utara, Amerika Serikat, maka di umur 8 tahun dipastikan akan mengalami ritual menyakitkan ini. Ritual ini bernama Okipa, tata cara pelaksanaannya adalah dengan menyuruh bocah-bocah berusia 8 tahun untuk berpuasa selama seminggu tanpa putus.

Ritual ini terlihat sangat menyakitkan. Namun ketika berhasil melewatinya, maka seseorang akan jadi calon kuat kepala suku [Image Source]
Ritual ini terlihat sangat menyakitkan. Namun ketika berhasil melewatinya, maka seseorang akan jadi calon kuat kepala suku [Image Source]
Setelah berpuasa selama seminggu, mereka pun akan digantung dengan cara yang ekstrim. Yakni dengan cara memasukkan semacam pengait ke beberapa anggota tubuh yang kemudian akan dihubungkan dengan tali lalu digantung. Bagi siapa yang tak tahan dengan ritual ini, mereka akan dilepaskan dan dipastikan mengulang lagi. Namun, siapa yang bisa bertahan sampai akhir maka ia adalah calon kandidat terkuat nantinya sebagai ketua suku.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA