Reza Hengkang Dari NOAH Demi Perdalam Agama Islam

oleh didi
07:36 AM on Dec 24, 2014

Ilsyah Ryan Reza telah memastikan akan keluar dari grup band ternama NOAH yang telah membesarkan namanya per 1 Januari 2015 mendatang. Kabarnya keputusan itu diambil Reza dikarenakan keinginannnya mendalami agama.

Hal itu mengingatkan masyarakat akan apa yang pernah dilakukan Sakti saat keluar dari grup band Sheila On 7. Namun demikian, penabuh drum NOAH itu menampik semua kabar yang sudah terlanjur beredar.

Baca Juga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia
5 Hal Menjengkelkan Tentang SEA Games di Malaysia Ini Bikin Indonesia Meradang

Reza Hengkang Dari NOAH Demi Perdalam Agama Islam
Reza Hengkang Dari NOAH Demi Perdalam Agama Islam

“Isu itu enggak ya. Saya baca di beberapa media tapi tujuannya bukan kesana,” katanya di Gedung Musica Studios, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/12).

Hendak memperdalam agama Islam, menjadi dorongan kuat baginya untuk meninggalkan band yang telah membesarkan namanya. Rencananya, Musica selaku label yang menaungi Noah akan menggelar jumpa pers terkait hal ini. Namun, belum diketahui apakah Reza turut hadir dalam acara tersebut.

“Ke depan, hidup saya lebih fokus ke agama. Setelah Januari 2015 saya fokus ke saya dulu. Setelah itu Allah yang tentuin, semua jiwa dan dunia bergantung sama Allah,” tuturnya.

Suami dari Dewi Chairunnisa itu menuturkan saat ini dirinya memiliki sebuah program baru diluar band. Namun sayangnya Reza enggan memberitahukan program apa yang sedang dijalankannya tersebut.

“Saya punya program lain diluar band. Saya enggak akan bilang karena masih rahasia yang penting lebih dari satu,” ungkapnya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA