Ibu Bingung, Anaknya Rewel Sampai Gulung-Gulung di Depan Obama!

oleh Adi Nugroho
16:11 PM on May 26, 2015

Saat anak sedang rewel, maka yang akan dilakukan seorang ibu adalah menenangkannya. Membujuk sang sang anak, entah dengan memberikan permen, atau menjajikan sesuatu. Pokoknya asal anak diam akan ibu lakukan.

Tapi kalau anak rewelnya di depan orang penting. Di depan orang yang sangat berpengaruh. Apa yang akan sang ibu lakukan. Pasti panik dong? Seperti yang terjadi pada wanita ini. Anaknya rewel di depan Presiden Obama. Berikut berita selengkapnya.

Baca Juga
Potret Menteri Imam Hibur Para Atlet yang Dicurangi di SEA Games 2017 Malaysia Bikin Netizen Terharu dan Bangga
Bukan Metropolitan, Justru Inilah 5 Kota Paling Kaya yang Ada Di Indonesia

 

1. Siapa Anak Yang Rewel Itu?

Anak yang rewel itu bernama Caludia Moser. Putri dari Koresponden Gedung Putih, Laura Moser. Gadis kecil berkuncir dua ini memakai baju kotak-kota dan ikut ibunya saat perjamuan makan dengan Obama.

Laura Moster [image source]
Laura Moster [image source]
Sebelumnya gadis itu diam saja. Namun entah apa yang salah dia mendadak menangis. Dan parahnya tidak mau didiamkan. Semakin dibujuk ibunya semakin dia menjadi-jadi. Sang ibu semakin panik. Apalagi acaranya di Gedung Putih. Dan di saat yang sama Obama dan istri datang dan berdiri di dekat anak yang ngambek parah.

 

2. Apa Yang Dilakukan Gadis Kecil Itu?

Gadis kecil itu tiba-tiba ngambek. Dia ambruk ke lantai dan akhirnya gulung-gulung. Tubuhnya menghadap ke bawah. Terus menangis. Tidak peduli di dekatnya ada Obama dan Istri. Pokoknya anak kecil hanya ingin mengungkapkan rasa kesalnya yang entah apa.

Claudia Moster Gulung-Gulung di Depan Obama [image source]
Claudia Moser Gulung-Gulung di Depan Obama [image source]
Momen ini ditangkap oleh fotografer Gedung Putih. Dalam foto nampak Obama berdiri dan menunjuk ke arah anak kecil yang ngambek. Bahkan Istri Obama tersenyum melihat kejadian ini. Foto kejadian lucu ini akhirnya diunggah ke Twitter dan mendapat banyak sekali retweet dan favorite. Awalnya sang ibu panik. Lama-lama malah merasa lucu dengan aksi yang dilakukan putrinya. Karena Obama tidak terlihat marah. Malah menikmati momen lucu ini.

Seorang anak akan melakukan apa pun yang dia mau. Tidak peduli dia berada di tempat penting atau sedang dengan siapa. Karena dalam dunia anak hanya ada kata suka dan tidak suka. Selebihnya orang tua harus mengarahkan agar anak bisa berlaku dengan baik. Terutama di depan presidennya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA