Restoran Unik Cuma 1 Menu Dengan Pelayan Boneka Cantik

oleh Admin
13:19 PM on Nov 6, 2014

Restoran pada umumnya punya banyak menu makanan, sehingga banyak pilihan yang bisa dipesan. Hal berbeda dilakukan oleh restoran ini, jika kamu makan di sana, hanya ada 1 menu yang bisa dipesan. Hal unik lainnya adalah pelayan restoran yang semuanya cantik, tapi boneka.

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Punya kesempatan jalan-jalan di Jepang? Datanglah ke wilayah Gion di Kyoto. Kamu akan menemukan sebuah restoran bernama Issen Yoshoku dengan tema yang sangat unik. Restoran tersebut bergaya kuno dengan pernak-pernik khas tradisi Jepang. Jika kamu melihat dari luar, tampak warna-warni cantik dari tembok. Saat masuk ke dalam, ada beberapa pelayan yang sangat cantik memakai kimono sederhana. Pelayan-pelayan itu bukan manusia, tetapi boneka yang sangat cantik.

Boneka Cantik Siap Melayani Anda
Boneka Cantik Siap Melayani Anda

Hebatnya, boneka-boneka itu bisa memanggil kamu untuk datang dan masuk ke dalam restoran. Walaupun tampil sederhana dan cukup aneh dengan semua pelayan yang tak lain adalah boneka, Issen Yoshoku menampilkan kemewahan yang berbeda dari restoran lain. Semua bagian tampak rapi, dengan lukisan cat air khas Jepang, dilansir rocketnews24.com (5/11).

Artikel Seru Lainnya: 5 Terowongan Paling Aneh Dan Unik di Dunia

Buku menu tampak mewah dengan warna merah lembut. Saat dibuka, hanya ada 1 menu yang ditampilkan yaitu Issen Yoshoku. Menu tersebut sebenarnya tak jauh berbeda dengan okonomiyaki, hanya saja bentuknya lebih kecil. Karena hanya satu menu, mau tidak mau pelanggan harus memesan menu tersebut. Saking seriusnya hanya menyajikan 1 menu, ada penjelasan berbahasa Inggris mengenai betapa lezat hidangan itu dan apa bahan pembuatnya.

Menu di Issen Yoshoku
Menu di Issen Yoshoku

Mungkin manusia yang bekerja untuk restoran ini hanya mereka yang ada di dapur. Selebihnya, para boneka dipercaya untuk mendatangkan tamu dan menemani pelanggan selama menyantap makanan. Wah.. kamu tertarik tidak makan ke restoran ini jika ke Kyoto?

Baca Juga:Raja Dan Ratu Paling Kejam Sepanjang Sejarah

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA