Restoran Unik Meksiko, Terbuat Dari 10.000 Tulang Binatang

oleh wahyu
11:21 AM on Dec 24, 2014

Meksiko selalu punya ciri khas. Selain nuansa Latin yang sangat khas, wanita cantik dan makanan serba pedas, Meksiko juga punya restoran yang berkonsep cukup cadas. Tampil dengan interiror dan eksterior yang kelihatan lembut, tapi siapa sangka kalau Hueso, nama restoran tersebut, terbuat dari tulang belulang hewan.

Jangan takut kalau tempatnya akan terlihat buruk, karena di Hueso yang terletak di Guadelajara, restoran ini justru tampil cantik, bersih dan klasik. Ignacio Cadena adalah otak di balik pembuatan desain restoran yang memikat namun juga bisa bikin merinding tersebut. Ia memanfaatkan gedung yang dibangun tahun 1940 itu dengan merenovasinya dan memadukan dengan sedikit ide unik yang ada di kepalanya.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Restoran Unik Meksiko
Restoran Unik Meksiko

Kita bisa menemukan tulang belulang yang ditata rapi pada dinding putih. Tulang yang menua tapi tetap bersih itu memang berasal dari tulang asli hewan. Ada sekitar 10.000 tulang yang menghiasi ruangan tersebut, menurut keterangan Cadena pada Oddity Central (16/12). Beberapa orang mungkin akan sedikit kurang nyaman dengan keberadaan tulang ini. Terutama bagi vegetarian dan aktivis penyayang binatang. Akan tetapi, tidak sedikit pula yang menikmati suasana unik dan antik tersebut.

Restoran 10.000 Tulang Binatang
Restoran 10.000 Tulang Binatang

Restoran tersebut tidak disusun dengan meja-meja terpisah seperti kebanyakan restoran. Ada sbeuah meja panjang dengan kursi-kursi yang unik, membuat pengunjung bisa duduk dalam satu meja. Sayangnya, tak banyak penjelasan mengenai kuliner macam apa yang disajikan di sini. Agaknya Hueso ditujukan untuk membidik turis yang ingin merasakan suasana unik saat sedang datang ke Meksiko.

Restoran 10.000 Tulang Binatang
Restoran 10.000 Tulang Binatang

Restoran dunia memang tak hanya menyajikan makanan, namun juga suasana. Dengan suasana yang unik dan sederhana, Hueso tampaknya ingin menggaet penggemar seni daripada kuliner. Kalau Anda, berminat makan di restoran unik ini?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya 28 Potret ini Akan Membuatmu Tahu Rupa Asli Korea Utara yang Sebenarnya Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA