Restoran Bersama Kucing + Manusia Pertama di Dunia ‘Cat Cafe’

oleh Admin
09:45 AM on Oct 4, 2014

Biasanya, para pemilik rumah makan atau cafe paling anti jika ada hewan di dalam rumah makannya. Tidak sedikit yang akan mengusir hewan seperti kucing jika tak sengaja masuk ke area tersebut, bahkan mereka melarang pemilik hewan membawa peliharaannya ke dalam restoran. Namun cafe yang satu ini unik, karena ada banyak kucing yang akan menemani pengunjung makan.

Bukan tanpa alasan jika banyak pemilik restoran anti dengan kedatangan kucing ke dalam restoran mereka. Hewan yang satu itu sangat lincah, sehingga ditakutkan menganggu kenyamanan pengunjung. Tentunya sangat mengesalkan jika hewan itu tiba-tiba naik ke meja lalu mengobrak-abrik makanan yang disajikan. Belum lagi jika tubuh kucing kotor, ditakutkan menularkan kotoran dalam makanan. Atau bisa jadi pengunjung alergi bulu sehingga bisa bahaya jika dekat-dekat kucing.Unik, Yuk Makan Bersama Kucing di Cat Cafe 1

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Eh tapi.. cafe yang satu ini justru dipenuhi banyak kucing. Nama cafe ini adalah Catfe atau jika dipanjangkan jadi Cat Cafe. Catfe hadir di Los Angeles, Amerika Serikat dan ditujukan pada mereka yang memang menyukai kucing. Menurut sang pemilik, Carlos Wong, cafe ini memang dibuka agar para pengunjung bisa bermain dan berinteraksi dengan kucing-kucing luci miliknya.

Karena bertema kucing, para waitress didandani khusus, mereka memakai baju warna-warni yang modelnya mirip tokoh kartun Tokyo Miaw Miaw dan memakai bando yang bentuknya mirip telinga kucing. Selain makan dan menikmati hidangan, para pengunjung diperbolehkan untuk bermain dengan kucing yang ada. Mereka boleh menggendong, mengelus dan memainkan beberapa mainan kucing yang disediakan di sana.Unik, Yuk Makan Bersama Kucing di Cat Cafe 2

Kucing-kucing ini dijamin bersih dan sudah mendapatkan perawatan dari klinik kesehatan, sehingga para pengunjung yang kebanyakan adalah penggemar kucing tidak perlu khawatir. Tertarik datang ke sana?

Baca Juga :10 Hewan Laut Dalam Yang Seram dan Aneh
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA