Restoran Gantung Melayang di Udara, Ngeri Tapi Enak

oleh Alfry
11:29 AM on Oct 21, 2014

Restoran masa kini tak sekedar bersaing di rasa makanan atau menu yang variatif. Ada banyak cara menarik minat pengunjung, salah satunya adalah restoran gantung tanpa dinding dan akan digantung di ketinggian. Restoran ini sudah pasti bukan untuk mereka yang penakut dan takut pada ketinggian.

Baca Juga :Di China Telur Direbus Dengan Air Kencing Perjaka Jadi Makanan Favorit

Bayangkan, awalnya kamu duduk di sebuah kursi yang ditopang lantai berbahan gelas transparan. Posisi ini masih di atas tanah, pengunjung akan duduk di kursi dengan meja makan panjang di depannya. Makanan di hidangkan di atas meja dan ada 2 orang pelayan restoran yang akan mendampingi acara makan. Setelah itu, restoran mini tanpa dinding itu akan diangkat ke udara, dilansir oleh shanghaiist.com, Minggu (19/10).

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Restoran gantung tanpa dinding dan akan digantung di ketinggian
Restoran gantung tanpa dinding dan akan digantung di ketinggian

Bisa dirasakan seperti apa sensasinya. Jika melihat ke bawah, pengunjung akan langsung melihat ke atas permukaan tanah. Angin sepoi-sepoi di ketinggian bisa memberikan sensasi yang tak nyaman bahkan jantungan. Pengunjung tidak bisa bergerak seenaknya, karena restoran ini butuh keseimbangan saat sudah melayang di atas sana. Hanya pelayan yang boleh mondar-mandir, lagipula berjalan di atas ketinggian butuh keberanian yang lebih.

Artikel Unik Lainnya: 11 Batu Bolong Terindah di Dunia yang Wajib Dikunjungi Para Traveler

Restoran gantung ini berada di kota Nanjing, China
Restoran gantung ini berada di kota Nanjing, China

Restoran ini bisa ditemu di kota Nanjing, China. Restoran ini sebenarnya bukan restoran sesungguhnya dan hanya dibangun untuk menarik minat pengunjung pada penjualan properti di Nanjing. Para pelanggan dapat menikmati makanan dan camilan dengan menikmatinya di ketinggan 20 meter di atas tanah.

Restoran bisa menahan sekitar 8 orang tamu dan 2 pelayan
Restoran bisa menahan sekitar 8 orang tamu dan 2 pelayan

Satu restoran bisa menahan sekitar 8 orang tamu dan 2 pelayan. Alat khusus dipakai untuk menarik bangunan kecil ini ke udara. Waktu yang bisa dinikmati untuk memakan hidangan dan menikmati sensasi restoran melayang hanya 15 menit, namun waktu selama itu sudah bisa memacu adrenalin. Penyelenggara acara menyediakan tempat ini gratis. Berminat mencoba?

Yang Ini Juga Tidak Kalah Seru: Raja Dan Ratu Paling Kejam Sepanjang Sejarah

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA