10 Restoran di Seminyak Bali dengan Pemandangan yang Menakjubkan

oleh Alfry
08:47 AM on Feb 24, 2015

Kawasan Seminyak, Bali memang terkenal sebagai tempat berkumpulnya resort mewah di Pulau Dewata. Dengan pemandangan alamnya yang indah, Seminyak menjadi tujuan favorit para turis untuk menghabiskan waktunya selama di Bali. Kawasan ini juga dipenuhi villa dan hotel keren serta deretan restoran dengan pemandangan yang fantastis.

Bagi traveler yang sudah sering ke Seminyak mungkin tahu beberapa restoran berikut. Namun buat mereka yang belum pernah ke Bali dan melihat keindahan pemandangan di restoran Seminyak ini akan langsung ngiler ingin ke sana. Berikut 10 restoran di Seminyak dengan pemandangan yang luar biasa.

Baca Juga
4 Aksi Greget yang Dilakukan Barisan Patah Hati di Pernikahan Mantan, Dijamin Bikin Geleng Kepala
Disebut Perompak oleh Mantan PM Malaysia, Justru Inilah Fakta Suku Bugis Seorang Pelaut Handal

1. Ku De Ta

Ku De Ta terkenal sebagai bar dan restoran yang memiliki berbagai cabang di beberapa negara. Restoran yang terletak di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali ini memiliki set latar belakang Samudera Hindia yang menawan. Selain itu restoran ini yang buka mulai senja hingga tengah malam ini juga menyuguhkan pemandangan matahari terbenam yang cantik.

Ku De Ta (c) Ultimate Bali
Ku De Ta (c) Ultimate Bali

Ku De Ta memang dirancang untuk memadukan makanan yang lezat dengan estetika penataan interior yang indah. Restoran ini memang dirancang khusus untuk memanjakan tamu yang ingin menikmati makan malam yang santai dan romantis. Pemandangan tepi laut Ku De Ta akan menyuguhkan suasana yang hangat dan romantis.

2. SOS Supper Club, Anantara Seminyak

Anantara Seminyak merupakan sebuah resort yang memungkinkan Anda menikmati makan malam romantis sambil melihat sunset yang menakjubkan. Berada di lantai empat atau di atap resort ini, Anantara Seminyak SOS Supper Club adalah sebuah restoran yang paling banyak dicari setelah jalan-jalan di Seminyak.

SOS Supper Club (c) thestylejunkies.com
SOS Supper Club (c) thestylejunkies.com

SOS Supper Club dibagi menjadi tiga zona yang terpisah, masing-masing ditandai dengan desain mutakhir yang sempurna menggabungkan makan malam yang romantis dan meriahnya kelabing. Pokoknya restoran ini adalah tempat yang sempurna untuk menghabiskan malam di Seminyak. Buat yang pengen makan malam di sana datang saja ke Anantara, Jl. Abimanyu, Seminyak, Bali.

3. Potato Head Beach Club

Potato Head Beach Club merupakan sebuah restoran yang menggabungkan berbagai nilai seni ke dalam romantisnya makan malam di pinggir pantai. Dari namanya sudah jelas jika restoran sekaligus bar ini adalah cabang dari Potato Head Jakarta. Uniknya arsitektur bangunannya mengadopsi amphitheatre abad ke-18 dan dilengkapi furniture bergaya antik dari Abad Pertengahan.

Potato Head Beach Club (c) balidestination.asia
Potato Head Beach Club (c) balidestination.asia

Baik interior maupun eksterior bangunan sangat kaya akan sentuhan seni berestetika tinggi yang makin romantis dengan paduan pemandangan pantai yang jauh dari keramaian. Restoran ini juga menawarkan sebuah candle light dinner yang romantis di Tapping Shoes Restaurant. Berbagai masakan dari Asia Selatan menjadi menu andalan di sana. Restoran ini terletak di Jl. Petitenget, Seminyak, Bali.

4. Townhouse

Townhouse yang ada di Jl. Kayu Aya, Seminyak, Bali mengadopsi sebuah tempat perayaan para veteran di New York club hingga tempat hangout para selebriti dunia seperti The Double Seven, Lotus, dan Buddha Bar.

Townhouse (c) Townhouse / Facebook
Townhouse (c) Townhouse / Facebook

Townhouse yang didirikan di Seminyak ini menyajikan tempat makan yang santai dan kehidupan malam yang ramai. Bangunan dengan arsitektur yang indah ini terdiri dari struktur lima lantai yang masing-masing terbagi atas restoran, tempat menikmati koktail, dan sebuah lounge atau ruang bersantai di atap gedung yang memungkinkan tamu melihat pemandangan Seminyak.

5. Sardine

Sardine adalah restoran yang menarik untuk dikunjungi. Memiliki konsep yang berbeda dari semua daftar restoran ini, Sardine menyuguhkan pemandangan sawah yang hijau dan asri sebagai latar rumah makannya.

Sardine (c) www.thelostguides.com
Sardine (c) www.thelostguides.com

Berada di Jl. Petitenget, Seminyak, Bali, Sardine benar-benar bertempat di tengah sawah. Bangunan dan furnitur yang digunakan pun didesain terbuat dari bambu. Para tamu yang makan di sana akan disuguhkan pemandangan sawah yang luas dimana sesekali akan nampak para petani yang sedang mengolah sawahnya.

6. Woo Bar

W Retreat Bali WooBar telah menjadi salah satu tempat hiburan malam yang paling menonjol di Bali, dimana selalu menampilkan agenda rutin pertunjukan kelas dunia. Sebagai restoran di tepi pantai, Woo Bar restaurant berada di dekat Potato Head sebuah restoran dengan konsep serupa namun bedanya Woo Bar menyatu dengan W Retreat & Spa Hotel sedangkan Potato Head adalah sebuah restoran sendiri.

Woo Bar (c) www.ultimatebali.com
Woo Bar (c) www.ultimatebali.com

Di sini para tamu akan dimanjakan dengan konsep makan di luar ruangan dimana penataan kursi dan sofa ditaruh di ruang terbuka. Oleh karena itu restoran ini disebut sebagai outdoor bar yang juga memiliki private beach d area hotel. Jadi Para tamu yang datang akan dimanjakan pula dengan momen sunset yang cantik.

7. Starfish Bloo

Starfish Bloo adalah sebuah restoran yang dimiliki oleh W Retreat & Spa resort, yang beralamatkan di Jl. Petitenget, Seminyak, Bali. Ini tidak lain adalah tempat makan paling keren di Bali. Pemandangan menghadap langsung ke laut membuat para tamu betah berlama-lama di sini.

Starfish Bloo (c) www.ultimatebali.com
Starfish Bloo (c) www.ultimatebali.com

Interior Starfish Bloo juga tak kalah keren dengan pemandangan luar restoran. Mengusung konsep taman bermain bertema laut menjadikan ruangan makan makin berwarna ditambah adanya hiasan akuarium dan lampu berwarna biru menjadikan suasana seperti di dalam laut.

8. Breeze, Samaya villas

Breeze merupakan restoran yang mengusung konsep makan santai di tepi pantai. Restoran ini berada di pinggir pantai Seminyak dengan desain meja menghadap langsung ke pantai. Berbeda dari restoran-restoran lain yang ada di daftar ini dimana hampir semuanya menawarkan makan malam saja, di restoran ini bahkan melayani tamu mulai dari pagi hingga malam.

Breeze, Samaya villas (c) seminyak.thesamayabali.com
Breeze, Samaya villas (c) seminyak.thesamayabali.com

Berada di Jl. Laksmana, Seminyak Beach, Bali, restoran Breeze termasuk dalam Samaya resort. Uniknya menu makanan yang dihidangkan di sini didapatkan dari bahan-bahan panenan petani lokal yang diolah secara internasional. Pemandangan sunset yang indah dan deburan ombak menjadi suatu pemandangan luar biasa saat makan di restoran tersebut.

9. Mosaic Beach Club

Konsep makanan yang disajikan di Mozaic Beachclub, di pantai Batu Belig, Seminyak, unik dan berbeda dari Mozaic Restaurant Gastronomique yang ada di Ubud. Restoran ini dipandu oleh chef berbakat kelahiran Inggris yang juga berposisi sebagai co-owner restoran bernama James Efraim, membuat makanan luar negeri yang ramah dilidah semua orang.

Mosaic Beach Club (c) Mosaic Beach club
Mosaic Beach Club (c) Mosaic Beach club

Makan di restoran ini bisa memilih antara dua jenis tempat yaitu the pool lounge dan the ocean-view Dining Room. Pool lounge menyediakan ruang makan dalam bentuk gazebo yang mengelilingi sebuah kolam renang sedangkan ocean-view sudah tentu ruang makan yang menghadap ke laut.

10. Metis Restaurant

Sangat sulit menemukan tempat makan yang sepi di Bali. Itu sudah menjadi konsekuensi setiap daerah yang terkenal di dunia, banyak wisatawan baik lokal maupun mancanegara yang datang ke sana. Namun jika Anda ngotot ingin menikmati makan malam di Bali dengan suasana tenang, tidak perlu khawatir masih ada kok tempat yang privat di sini.

Metis Restaurant (c) Destinasia
Metis Restaurant (c) Destinasia

Mungkin Metis Bali Restaurant adalah rumah makan yang sesuai dengan kriteria Anda. Berada di Jalan Petitenget Kerobokan, Bali, restoran ini menawarkan kombinasi elegan dari lezatnya makanan dan ramahnya pelayan. Metis menawarkan pemandangan sawah yang sejuk dan menu Perancis yang lezat. Restoran ini berada di Jl. Petitenget No. 6, Seminyak, Bali.

Ternyata Kawasan Seminyak selain bisa menikmati pantai-pantai yang indah juga bisa makan romantis di restoran-restoran keren. Yuk visit Bali!

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA