in

5 Respon ‘Lebay’ Orang Luar Negeri yang Sangat Menggilai Indomie Bakal Bikin Kamu Terpingkal

Bagi masyarakat Indonesia, rasa Indomie pasti sudah nggak asing lagi. Selain memiliki rasa yang enak, harga mie instan satu ini memang terjangkau. Sangat cocok bagi para anak kos di tanggal tua. Rupanya, Indomie nggak hanya tenar di Indonesia.

Nama produk Indomie juga sudah dipasarkan di beberapa negara, tentu saja harganya juga jauh lebih mahal. Berita bagusnya, makanan instan asli Indonesia ini ternyata juga cocok di lidah orang luar negeri. Bahkan, beberapa di antara mereka sampai memberikan respon lebay. Berikut ini adalah beberapa contohnya.

Orang Amazon menulis review Indomie di toko online

Salah satu toko online asal Amerika Serikat yang didirikan Jeff Bezos juga menjual produk Indomie dengan harga sekitar 19 dollar atau sekitar Rp253 ribu untuk 30 bungkus. Selayaknya toko online, tiap barang yang dipasarkan memang menerima review dari atau komentar dari konsumen. Uniknya, para pelanggan Indomie di Amazon banyak yang menuliskan kalimat-kalimat puitis untuk menggambarkan betapa lezatnya mie instan asal Indonesia ini.

Komentar dari megatron [image source]
Salah satu review lebay diungkapkan oleh pelanggan bernama Megatron. “Barang ini mengambil alih hidupku. Kamu bakal makan Indomie selama seminggu, dan mempengaruhi keluarga, teman, dan pekerjaan. Aku telah memperingatkanmu.” Komentar dari Spartakiss lebih kocak lagi, dia menuliskan bahwa kenikmatan Indomie seperti perjalanan spiritual. “Aku akui, Indomie adalah ramen terbaik yang pernah kumakan. Ini bukanlah sebuah makanan, melainkan pengalaman religius.”

Written by Nikmatus Solikha

Leave a Reply

Inilah Desa Tulehu, Pabriknya Pemain Sepak Bola Muda dengan Bakat Emas di Ambon Manise yang Bikin Bangga Indonesia

Ini loh yang Bikin Yamaha V-Ixion Cocok Banget Kamu Andelin Buat Gaet Cewek Gebetan Kamu