Bocoran Resepsi Pernikahan Raffi-Nagita Di Bali

oleh Admin
13:20 PM on Oct 23, 2014

Setelah menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Minggu (19/10), Raffi Ahmad dan Nagita juga akan menggelar acara yang sama di Bali. Acara tersebut akan digelar pada Sabtu, 25 Oktober 2014 mendatang secara privat.

Berbeda dengan resepsi pernikahannya di Jakarta, untuk acara privatnya di Bali nanti, Raffi dan Nagita justru memilih tema pesta yang lebih intim. Tak akan ada tamu VVIP di acara itu. Hanya keluarga dan teman dekat Raffi dan Nagita yang akan hadir di acara tersebut. Lalu, bagaimana konsep detail pesta pernikahannya?

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Raffi dan Nagita (c) pressroomid
Raffi dan Nagita (c) pressroomid

“Temanya international wedding, dengan sentuhan romantic casual. Kita bikin settingan ngucap janji sama Nagita. Kasualnya dari pakaiannya. Pokoknya, sangat beda dari yang di Jakarta,” kata Rena Tabitha selaku pihak weeding organizer pesta pernikahan Raffi dan Nagita di Bali.

Rena juga menjelaskan bahwa tamu yang diundang hadir di acara itu akan mengenakan busana serba putih. Dan yang lebih romantisnya, acara akan dimulai sebelum matahari terbenam, pukul 5 sore.

“Pestanya sendiri akan digelar di Alilla Villa Soori, Tabanan. Nggak terlalu banyak main dekor, hotelnya sudah keren banget. Bali ambil suasananya, nggak terlalu heboh juga seperti di Ballroom,” kata Rena.

Resepsi Raffi dan Nagita
Resepsi Raffi dan Nagita (c) viva

Dia juga menyatakan persiapan untuk acara Raffi dan Nagita di Bali sudah mencapai 90 persen. Raffi dan Nagita hanya mengundang 300 tamu. Seluruh biaya para tamu ditanggung selama berada di sana. Mulai dari tiket pesawat, hotel, hingga yang lainnya. Acaranya juga akan digelar sangat privat, dengan menu makanan terbaik, dan tempat romantis dan mahal.

Di tempat itu pula, kabarnya Raffi dan Nagita akan menghabiskan waktu berlibur dan bulan madunya. Mereka berdua memilih tempat tersebut karena dinilai cukup membuatnya nyaman.

Baca Juga: Serba-Serbi Resepsi Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina di Bali. Penasaran?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA