Serba-Serbi Resepsi Raffi Ahmad Dan Nagita Slavina di Bali. Penasaran?

oleh Admin
11:14 AM on Oct 23, 2014

Setelah resepsi yang megah dan meriah di Jakarta, pasangan pengantin baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rencananya akn melakukan resepsi yang kedua di Bali. Kali ini, pihak Raffi Ahmad yang punya hajatan. Resepsi tertutup dan hanya mengundang 300 tamu saja ini digadang-gadang menjadi salah satu pesta pernikahan paling eksklusif tahun ini. Wow, apa yang membuat resepsi ini begitu istimewa?

Ada banyak alasan kenapa resepsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi spesial. Salah satunya adalah souvenirnya yang diimpor langsung dari Swiss lho! Penasaran, apa lagi yang membuat pesta ini berbeda dari pesta pernikahan lainnya yang pernah ada? Check these out:

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

1. Raffi Ahmad Mengundang Mantan Kekasihnya

Baru saja heboh berita tentang Risna, seorang perempuan yang menangis sedih saat datang ke resepsi pernikahan mantan kekasihnya. Kini muncul berita bahwa Raffi Ahmad mengundang mantan kekasihnya untuk datang ke pesta pernikahannya di Bali itu. Duh jadi penasaran, siapa ya?raffi-ahmad-dan-laudya-chyntia-bella

Mengingat Raffi Ahmad punya beberapa mantan dan semuanya cantik (Tyas Mirasih, Laudya Chintya Bella, Bunga Zaenal, Velove Vexia sampai Yuni Shara), kedatangan mantan bisa jadi hot news tersendiri nantinya. Sayangnya, menurut Wedding Organizer yang mengurusi event ini, nama sang mantan yang diundang tetap dirahasiakan.

Entah apa alasannya kenapa dirahasiakan, mungkin takutnya sang mantan akan gentar untuk datang jika terus menerus diberitakan. Namun saat resepsi di Jakarta kemarin, Velove Vexia hadir ditemani ayahnya. Rupanya, di hatinya sudah terhapus nama Raffi Ahmad jadi ia santai saja untuk datang.

Selanjutnya : 2. Tetap Bakalan Tayang di Televisi Walau Disemprit KPI

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA