Viral, Rescuer Ini Nggak Hanya Hebat tapi juga Berparas Menawan yang Bikin Pria Ngantri Diselamatkan

Dijamin, banyak yang pura-pura pingsan ingin diselamatkan

oleh Arief Dian
08:00 AM on Jul 2, 2017

Berkecimpung dalam dunia penyelamatan mungkin identik dengan para lelaki. Alasannya, selain harus kuat secara fisik, regu penyelamat juga mesti punya keahlian khusus seperti berenang dan tahu masalah kesehatan. Oleh sebab itu jarang terlihat perempuan bergabung dengan tim penyelamat.

Tapi beberapa saat yang lalu menjadi viral di dunia maya foto seorang tim penyelamat wanita Indonesia. Uniknya, rescuer yang satu ini memiliki paras yang sangat cantik dan bikin jantung para pria berdegup kencang. Jadi seperti apa kecantikan rescuer yang satu ini? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Kecantikan seorang rescuer viral di dunia maya

Beberapa waktu yang lalu netizen dihebohkan dengan munculnya banyak postingan mengenai seorang anggota Basarnas cantik. Pada postingan tersebut diketahui si wanita ikut bertugas saat lebaran kemarin. Nah, lantaran berprofesi unik dari kebanyakan perempuan, maka si penyelamat cantik ini pun viral di dunia maya.

Viral di medsos [image source]
Ditambah lagi dia punya kecantikan yang luar biasa, jadi wajar banyak orang yang melihat foto dan videonya jadi kesengsem. Terutama saat salah satu netizen mengabadikan momen dimana si wanita cantik ini melakukan latihan penyelamatan, para jomblo bakal ngantri buat minta diselamatkan oleh rescuer super gelius yang satu ini.

Panggilan jiwa ingin menjadi anggota Basarnas

Ternyata pekerjaan dari wanita yang bernama lengkap Siti Ratna Nur Asih ini ternyata bukan hanya untuk gaya-gayaan atau mencari ketenaran. Pasalnya perempuan yang satu ini sudah sejak 2009 sudah menekuni profesi yang tidak biasa untuk seorang perempuan itu.

Basarnas cantik [image source]
Bahkan sejak pelatihan wanita yang bernama Siti ini sangat serius mendengarkan instruksi dari para pelatihnya. Jadi jangan kaget saat aksinya latihan penyelamatan sudah seperti seorang professional. Kalau seperti ini lelaki mana yang tidak kepincut dengan kehebatan rescuer cantik yang satu ini.

Duh sebuah berita buruk bagi para tuna asmara

Sayangnya apa yang kita bayangkan kadang tidak sejalan dengan kenyataan. Meskipun memiliki wajah nan anggun dan menawan, ternyata Siti sudah punya suami loh. Jelas hal ini bikin para pria jomblo di Indonesia jadi patah hati berjama’ah.

Asal Jateng [image source]
Belum lagi ternyata ada informasi kalau Siti ini sudah mempunyai anak satu, semakin hancur luluh lantak hati para tuna asmara. Ya, Siti telah menikah dengan seorang anggota TNI pada beberapa tahun yang lalu. Meskipun Siti mungkin jadi idola banyak lelaki karena pandai berenang dan berjiwa petualang, namun apalah daya karena janur kuning telah melengkung dahulu. Sabar ya para jomblo.

Relawan yang satu ini ternyata tidak kalah cantik

Tidak kalah dengan Siti, relawan yang satu ini selain cantik juga siap menjadi seorang penyelamat. Terutama saat terjadi sebuah kebakaran. Ya beberapa tahun yang lalu, gadis bernama Intan Syafrini ini pernah juga menjadi viral di dunia maya. Ikut andilnya perempuan ini dalam memadamkan api di hutan membuatnya terkenal di kalangan masyarakat.

Relawan cantik

Tidak hanya cantik secara fisik, namun kepeduliannya terhadap lingkungan sangat patut diacungi jempol. Oleh sebab itu sampai sekarang masih banyak para pejuang cinta yang rela mengantri untuk mendapatkannya. Tenang, untuk yang satu ini sepertinya para jomblo masih punya peluang besar.

Wanita mungkin kesannya lemah dan tak berdaya, tapi kalau mereka sudah punya tekad luar biasa hasilnya ya seperti kakak recuer di atas. Statusnya sebagai wanita tidak menghalangi untuk menjadi seorang penyelamat. Salut deh buat semua wanita yang rela mengenyampingkan semua batasan untuk melakukan hal-hal baik yang luar biasa.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA