10 Rencana Gila Nazi dalam Usahanya Untuk Mendominasi Dunia

oleh Tetalogi
12:00 PM on Nov 12, 2015

Berbicara soal Nazi memang seperti tidak ada habisnya. Sejarah mencatat bagaimana kekejaman Adolf Hitler dan pasukannya, tentang pembunuhan kaum Yahudi, serta tentang usahanya untuk mendominasi dunia karena beranggapan bahwa bangsanya adalah ras paling unggul.

Dalam usaha untuk mendominasi dunia, Nazi punya rencana-rencana besar yang mereka kembangkan. Meskipun beberapa diantaranya tidak terlaksana, rencana tersebut mencerminkan betapa mengerikannya apa yang ia coba lakukan untuk bisa menjadi bangsa yang paling berkuasa.

Baca Juga
Lolicon, Sindrom Ketertarikan Pada Gadis di Bawah Umur yang Ternyata ‘Berbeda’ dengan Pedophilia
Matoa, Buah Langka Asal Papua yang Super Lezat dan Harganya Bikin Dompet Meringis

1. Tentara Super Nazi

Pada tahun 1944, para ilmuwan Nazi menciptakan obat yang diberi nama D-IX. Dengan obat ini, Nazi bisa menciptakan tentara super dengan kekuatan yang hebat. Obat yang dites kepada para tahanan di Kamp Konsentrasi Sachsenhausen merupakan campuran dari kokain, penghilang rasa sakit, dan amphetamines untuk mendorong ketahanan manusia ke batas yang jauh lebih tinggi.

Pasukan Nazi [Image Souce]
Pasukan Nazi [Image Soruce]
Subjek tes dipaksa untuk berbaris dalam lingkaran dengan membawa barang-barang yang begitu berat untuk menilai kekuatan dan stamina mereka. Obat ini dinyatakan sukses ketika para subjek tes berhasil berbaris sejauh 88 km sebelum istirahat. Para dokter Nazi berencana untuk menyuplai pasukan Jerman dengan pil ini, namun ternyata perang berakhir sebelum rencana ini bisa berjalan.

2. Senjata Matahari

Nazi berencana membuat senjata luar angkasa berukuran sangat besar yang bisa membakar kota-kota musuh hingga habis. Dengan diameter 1,5 km, senjata ini akan terbuat dari cermin cekung raksasa yang memfokuskan sinar matahari ke target.

Senjata Matahari [Image Souce]
Senjata Matahari [Image Soruce]
Senjata ini didesain pada tahun 1923 dengan tujuan aslinya yaitu untuk melelehkan sungai yang beku dan memberi cahaya untuk pelabuhan di malam hari. Nazi berencana mengirim kru untuk tinggal di cermin tersebut dan merawat senjata, dan hidup dengan oksigen yang berasal dari tanaman labu.

3. Nyamuk Super

Tahun 1942, Nazi mendirikan Institute of Dachau yang fokus untuk meneliti penyakit yang dibawa oleh serangga. Di tempat ini mereka membuat rencana untuk melakukan perang biologi dengan mengirim nyamuk yang sudah diubah secara genetis ke negara Sekutu. Tujuannya adalah untuk menyebarkan malaria di negara tersebut.

Nyamuk [Image Souce]
Nyamuk juga pernah dimanfaatkan sebagai senjata [Image Source]
Dikembangkan untuk bisa bertahan hidup lebih lama, serangga ini didesain untuk bisa bertahan hidup tanpa makanan dan air selama empat hari. Rusia sebenarnya menjadi target utama untuk penyerangan karena musim panas di sana bisa membuat serangga tersebut bisa hidup lebih lama.

4. Bom Cokelat

Nazi membuat rencana untuk membunuh Perdana Menteri Inggris, Winston Churchill dengan sebatang cokelat yang bisa meledak. Mengetahui bahwa Perdana Menteri tersebut menyukai jajanan manis, pembuat bom membuat sebatang coklat dengan bahan peledak. Rencananya, mereka akan menyelundupkan snack tersebut ke ruang makan Churchill.

Winston Churchill [Image Souce]
Winston Churchill [Image Source]
Menurut laporan, jika meledak bom tersebut bisa membunuh siapa saja dalam jarak beberapa meter di dekatnya. Untungnya, pihak Inggris mengetahui rencana tersebut sebelum terlambat dan memasang poster di seluruh wilayah Inggris untuk memperingatkan masyarakat tentang kue yang mematikan tersebut.

5. Berburu Cawan Suci

Seorang Nazi terkenal, Heinrich Himmler mengunjungi biasa Spanyol pada tahun 1940 untuk melacak keberadaan Cawan Suci. Ia percaya bahwa kekuatan dari benda yang melegenda tersebut bisa membantu Jerman memenangkan peperangan.

Ilustrasi Cawan Suci [Image Souce]
Ilustrasi Cawan Suci [Image Source]
Himmler berpikir bahwa Cawan Suci tersebut bisa ditemukan di Montserrat Abbey di Barcelona, dan membantu untuk membuktikan bahwa Yesus adalah ras Arya. Ia ingin menggunakan informasi ini untuk mengklaim bahwa Jerman adalah ras dominan. Ia juga berusaha mencari kota yang hilang, Atlantis. Ia percaya bisa menemukan keturunan dari ras tertinggi yang tinggal di sana.

6. Menculik Paus

Pada tahun 1943, Hitler memerintahkan untuk menculik Paus Pius XII untuk menghapuskan agama Kristen dan menggantinya dengan agama Nazi, dengan Hitler sebagai pengganti semacam Tuhan. Ia menyarankan dua gang yang menyamar menjadi tentara Sekutu menyerbu Vatican, dan saling menembak satu sama lain.

Paus Pius XII [Image Souce]
Paus Pius XII [Image Source]
Dengan demikian, Paus kemudian akan dibawa ke Jerman dan mengelabuinya bahwa ia akan dibawa ke tempat yang aman. Begitu tiba di Jerman, ia akan dikurung bersama barang berharga yang dicuri dari Vatican.

7. Rokok Mematikan

Partai Nazi membuat gadget unik mirip seperti yang biasa digunakan oleh James Bond. Gadget ini rencananya akan digunakan untuk geng agen rahasia wanita. Penemuan ini antara lain berupa cermin kecil yang menyimpan senjata bakteri, dan cokelat beracun.

Rokok [Image Souce]
Rokok mematikan pernah menjadi salah satu senjata [Image Source]
Meski begitu, salah satu senjata yang paling direncanakan adalah rokok yang menyebabkan sakit kepala. Ketika rasa sakit mulai terasa, mata-mata tersebut akan menawarkan obat penghilang rasa sakit yang sebenarnya sudah diisi dengan racun. Para agen rahasia tersebut juga akan diberikan rokok dan obat penghilang rasa sakit biasa yang bisa mereka makan sendiri untuk meyakinkan korban bahwa obat tersebut aman.

8. Televisi Pengendali Pikiran

Pada tahun 1945, Hitler berencana untuk mendirikan layar televisi yang begitu besar di Jerman untuk menyiarkan propaganda pro-Nazi, termasuk berita dan acara pendidikan. Rencananya, televisi ini akan dipasang di tempat umum yang ramai dan layar yang besar ini juga akan menampilkan secara langsung eksekusi mati bagi mereka yang dianggap pengkhianat oleh rezim Nazi.

Nazi [Image Souce]
Nazi [Image Source]
Tidak hanya itu saja, televisi kecil juga akan dikirimkan ke setiap rumah. Joseph Goebbels percaya bahwa menayangkan gambaran kekuatan Nazi akan mempengaruhi penonton tentang bagaimana mereka harus hidup dan membantu mengontrol massa. Namun, perang ternyata berakhir sebelum rencana ini bisa dilaksanakan.

9. Pabrik Pengembangbiakan Nazi

Proyek Lbensborn adalah program genetik yang sadis dengan cara menculik anak-anak dan melatih mereka untuk bisa menjadi bangsa Arya yang sempurna. Dibuat pada tahun 1935, Lebensborn Society bertujuan untuk mengembangkan mereka dengan rambut birang dan mata biru untuk masa depan dunia.

Pembaptisan anak Lebensborn [Image Source]
Pembaptisan anak Lebensborn [Image Source]
Tentara Nazi didorong untuk menghamili wanita di negara-negara yang berhasil mereka kuasai, sementara ribuan anak-anak lainnya diculik dari rumah mereka. Anak-anak dipaksa untuk menjalani diet ketat agar mereka bisa tumbuh dengan kuat dan sehat. Mereka juga menjalani perawatan sinar UV untuk memastikan rambut mereka pirang. Jika sudah dianggap benar-benar ‘Jerman’, mereka akan dikirim untuk diadopsi keluarga pasukan Jerman.

10. Fourth Reich

Ketika partai Nazi mulai menyadari bahwa mereka semakin kelah dalam peperangan, mereka berencana untuk mengembangkan Fourth Reich, sebuah strategi agar impian Nazi tetap hidup. Sekelompok pemberi dana dan Nazi membuat sebuah rencana untuk menjaga dan meningkatkan keuangan Nazi sampai tiba waktunya mereka bisa bangkit kembali.

Adolf Hitler pimpinan Nazi [Image Souce]
Adolf Hitler, pimpinan Nazi [Image Source]
Mereka berencana untuk memindahkan emas curian seharga milyaran dolar ke negara yang netral yaitu Swiss untuk menjaga ekonomi partai tersebut. Orang-orang yang percaya terhadap teori konspirasi percaya bahwa gerakan ini bisa saja masih hidup karena tingkat ekonomi Jerman saat ini yang sukses karena dana yang dilindungi oleh Fourth Reich.

Usaha Nazi untuk bisa menjadi bangsa paling dominan tidak main-main. Hal ini bisa dilihat dari rencana-rencana yang mereka buat untuk bisa mewujudkan impian tersebut. Sebuah kebanggaan menjadi bagian dari suatu bangsa memang hal yang bagus dan patut ditiru, namun terlalu terobsesi sehingga berniat menghancurkan bangsa lain tentu tidak bisa dibenarkan.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
BERITA LAINNYA
BERITA PILIHAN
Seperti Ini Nasib Para Pemain Film Esek-Esek Setelah Pensiun, Dijamin Kaget Kamu Lihatnya 25 Foto Selfie Fail Abis yang Bikin Kamu Ketawa Ngakak Sampe Perut Mules 15 Potret Nona Berlian, Pemeran Ronaldowati yang Kini Cantiknya Tak Kalah dari Gadis Korea Tak Hanya Fenomena Gancet, Ternyata ‘Cupang’ Juga Bisa Membuat Orang Meninggal 7 Fakta Tentang Dunia Esek-Esek Jepang yang Bakal Membuatmu Tercengang Kabar Terbaru Dicky Haryadi, Kontestan AFI 1 yang Dulu Pernah Bikin Para Cewek Meleleh Ternyata Segini Gaji Pemain Film "Dewasa", Penderitaan Tidak Sebanding dengan Penghasilan Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya 5 Bercandaan Presiden Soekarno yang Lebih Kocak Dari Stand Up Comedy Wanita Ini Bikin Geger Gara-Gara Mengaku Sebagai Nabi Terakhir dan Punya Kitabnya Sendiri
BERITA TERKAIT
BACA JUGA