Rencana Bahagia Penikahan Nuri Maulida

oleh didi
08:05 AM on Nov 4, 2014

Pemain sinetron Nuri Maulida telah memantapkan diri untuk menikah. Setelah sebelumnya sempat gagal, kini Nuri kembali mengumumkan bahwa dia siap menikah dengan pria pujaan hatinya. Rencana pernikahannya  bersama dengan pengusaha asal Lampung, Pandu Kusuma Dewangsa sudah semakin dekat. Keduanya akan menikah tanggal 9 November 2014.

Untuk kesempurnaan hari bahagia tersebut, baik Nuri maupun Pandu mempercayai Rina Gunawan sebagai wedding organizernya. Rina mengatakan kalau resepsi pernikahan wanita yang dua kali gagal menikah tersebut akan menggunakan adat Sunda.

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Rencana-Bahagia-Penikahan-Nuri-Maulida
Rencana-Bahagia-Penikahan-Nuri-Maulida

“Semuanya sudah matang tinggal ngelaksanain aja. Ngobrolin konsep sudah. Karena Nuri dari Sunda ngikutin adat sunda,” ungkap Rina Gunawan saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Minggu (2/11).

Secara konsep dan persiapan lainnya, semuanya sudah dipersiapkan dengan matang. Hanya tinggal pelaksanaan yang harus dijalankan pada 9 Nopember 2014 nanti.

“Semuanya sudah matang, tinggal pelaksanaan. Sudah ngobrolin konsep. Aku enggak bisa share soal konsep. Nanti teman-teman kita undang,” kata Rina.

Saat ditanya lebih lanjut mengenai persiapan pernikahan Nuri, Rina tak bisa berbicara banyak karena dia ingin profesional dalam pekerjaannya.  Apalagi Nuri sendiri belum berbicara banyak perihal kabar bahagia tersebut. Rina bahkan tidak bisa mengungkapkan, berapa biaya yang dikeluarkan Nuri dan calon suaminya untuk menggelar sebuah pesta.

“Sebenarnya aku belum bisa bicara banyak. Dari Nuri juga belum bisa bicara. Nanti pasti ada waktu. Saya ngurusin pernikahan mereka dari sekarang sampai ke depannya, doain semoga lancar,” ucapnya.

Seperti yang telah diketahui, Nuri akan menikah dengan pengusaha asal Lampung bernama Pandu Kusuma Dewangsa. Berkas pernikahan pun sudah di daftarkan di Kantor Urusan Agama (KUA) Tebet pada Rabu 29 Oktober lalu.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA