Terlalu Cantik, Wajah Remaja ini Disayat Temannya

oleh Admin
14:57 PM on Oct 5, 2014

Persaingan dalam dunia remaja memang seharusnya wajar. Tidak ada satu orangpun yang ingin terlihat lebih jelek dari yang lain bukan? Namun apa yang dilakukan oleh dua orang remaja berusia 16 dan 18 tahun ini. Saking cemburunya karena Julia Alvarez (15) sering dibilang cantik oleh banyak orang, mereka tega menganiaya manis ini sampai tubuhnya penuh dengan sayatan!

Kejadian memilukan ini membuat hidup Julia terasa hancur seketika. Tubunya penuh dengan sayatan dan jahitan dan entah kapan bisa kembali seperti semua. Saat tragedi ini terjadi, Julia sedang berjalan pulang ke rumah. Tiba-tiba di tengah jalan, ia dihadang oleh dua orang remaja perempuan yang langsung menghajarnya tanpa ampun.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

wajah remaja cantik hancur
Wajah Julia Terlihat Mengenaskan

Dengan beringas, dua remaja ini berkata pada Julia bahwa mereka sudah muak ketika semua orang mengatakan bahwa Julia itu cantik. Mereka ingin merusak kecantikan Julia dan membuatnya seperti boneka rusak yang penuh jahitan di mana-mana. Seolah tidak memiliki hati, dua remaja ini menyayat tubuh Julia seenaknya.

tubuh remaja dianiaya teman
Tubuh Juliapun disayat hingga parah

Julia yang pualng dalam keadaan fisik berlumuran darah dan juga terluka parah ini langsung dilarikan ke rumah sakit. Kini, dua remaja yang melakukan tindakan kejahatan pada Julia ini sedang menunggu proses hukum di dalam tahanan. Julia sendiri kini merasa minder dan tidak mau keluar rumah, dilansir dari situs mirror.

penganiayaan kejam
Wajah Julia hancur disayat oleh remaja lain

Anak remaja memang berada pada fase yang labil dan tidak berpikir jauh. Ingat kasus Ade Sara yang dibunuh oleh mantan pacar dan sahabatnya sendiri? Semoga orang tua bisa lebih memperhatikan tumbuh kembang anaknya agar jangan sampai melakukan kejahatan sadis seperti ini.

Baca Juga : Rebutan Kursi di Restoran Mie, Pria di Jepang Meninggal
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA