Aneh, Remaja Ini Tak Mau Berhenti Makan Spon Sabun Mandi

oleh Admin
08:00 AM on Nov 28, 2014

Jika kamu pernah melihat orang memakan gelas, piring atau yang berbahan kaca, itu semata-mata hanya sebuah atraksi saja. Di mana orang tersebut ingin menunjukkan pada dunia bahwa mereka bisa melakukan sebuah pertunjukkan menakjubkan.

Namun, bagaimana jika ada orang yang suka makan spon sabun? Apakah ini bentuk atraksi juga? Kalau spon kua atau sponge cake sih nggak masalah, nah ini justru spon yang sering kita pakai saat mandi.

Baca Juga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia

Rosie Skinner
Rosie Skinner

Adalah Rosie Skinner, remaja 19 tahun yang memiliki kebiasaan aneh makan spon sabun mandi. Kebiasaan aneh ini berawal semenjak dia masih berusia 5 tahun. Skinner menyukai aroma dan rasa dari spon yang masih basah kemudian dia memakannya layaknya sponge cake. Karena kebiasaan aneh menggigit dan makan spon, gigi depan Rosie tanggal satu, dilansir dari mirror.co.uk.

Tak hanya itu, bahkan dia juga dirawat di rumah sakit lantaran spon sabun nyantor di ususnya. Dan harus melakukan penanganan untuk mengeluarkan spon tersebut. Semenjak itu, dokter memintanya untuk berhenti makan spon sabun. Rosie mencoba, namun tidak bisa.

“Saya suka teksturnya, seakan makan sponge cake. Saya sepertinya akan mencoba yang dingin nanti. Saat saya stress, saya suka memanjakan diri dengan ngemil spon sabun,” terang Skinner.

Tidak sembarangan dalam memilih spon sabun, melainkan dia memiliki spon favorit yang tersedia di toko yang biasa dia beli.

Skinner sendiri menyadari akan kebiasaan aneh yang dia miliki. Dia tidak mau makan spon sabun di depan umum karena malu. Menurutnya, hanya keluarga dan pacarnya saja yang berhak tahu kebiasaan aneh yang dimilikinya.

Kamu sendiri, pernahkah makan spon sabun?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content