Hebohnya Rebutan Uang Gratis di China Tanpa Syarat Apapun

oleh Admin
09:36 AM on Nov 4, 2014

Siapa yang tidak heboh ketika ada acara bagi-bagi uang gratis tanpa syarat apapun? Acara tersebut tentunya sangat menggiurkan, siapa sih yang tidak mau dapat uang? Apalagi jika dapatnya dengan cuma-cuma. Hal ini bukanlah impian, karena seorang pengembang bisnis properti di China membagikan uangnya secara gratis.

Pengusaha properti ini tidak disebutkan namanya dalam berita. Yang dia lakukan adalah mengumpulkan beberapa orang, membagikan uang dalam jumlah yang bermacam-macam dan siapapun yang menangkap uang itu boleh memilikinya. Mungkin pengusaha ini sudah kebanyakan uang sehingga tak sanggup lagi menyimpan kelebihan uangnya, dilansir oleh shanghaiist.com (2/11).

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Hebohnya Rebutan Uang Gratis Tanpa Syarat Apapun
Hebohnya Rebutan Uang Gratis Tanpa Syarat Apapun

Sang pengusaha murah hati tersebut menyelenggarakan acara di kota Hefei, provinsi Anhui, China. Acara tersebut dihadiri oleh banyak orang. Cara mendapatkan uang gratis ini adalah masuk ke dalam kotak bening dan di dalamnya sudah ada uang-uang kertas palsu berbentuk kupon dengan nominal beragam. Orang yang masuk akan ditutup matanya dengan kain hitam, lalu alat yang meniupkan angin mulai bekerja menerbangkan kupon-kupon di dalam kotak.

Ayo Berebut Ikutan Hujan Uang
Ayo Berebut Ikutan Hujan Uang

Orang yang berada di dalam kotak harus menangkap kupon-kupon kertas itu dalam kondisi mata yang tertutup. Setelah waktu selesai, maka orang tersebut boleh membawa kupon dan ditukarkan dengan uang asli di tempat yang sudah ditentukan. Berapapun jumlah uang yang didapat, maka uang itu akan menjadi milik mereka.

Artikel Seru Lainnya: 6 Kota Paling Berbahaya Untuk Dikunjungi Turis

Wow Uangnya Sampai Disapu!
Wow Uangnya Sampai Disapu!

Acara ini begitu riuh, apalagi saat seseorang sudah berada di dalam kotak untuk menangkap kupon-kupon yang berterbangan. Jika beruntung, seseorang bisa membawa keluar setumpuk kupon yang artinya punya setumpuk uang untuk dibawa pulang. Wajah-wajah bahagia dan senyum mengembang tak dapat disembunyikan dari mereka yang sudah mendapatkan uang dengan cara yang sangat mudah ini.

Keceriaan Yang Dapat Uang Gratis
Keceriaan Yang Dapat Uang Gratis

Kemeriahan acara ini selalu ditunggu-tunggu.Sbeelumnya, seorang pengembang properti lain di China juga melakukan hal serupa. Dia membagi-bagikan uang dari atas panggung kepada orang-orang yang ada di bagian bawah panggung. Bagaimana, Anda berminat untuk rebutan uang gratisan ini?

Baca Juga: Fakta Tentang Virus Ebola yang Wajib Diketahui Agar Tidak Panik

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA