Rebutan Kursi di Restoran Mie, Pria Jepang Meninggal

oleh Admin
09:50 AM on Oct 4, 2014

Menikmati mie adalah bagian dari kehidupan masyarakat Jepang. Sajian mie yang hangat di sebuah restoran kadang membuat seseorang berbuat nekat tanpa memikirkan bahayanya. Karena berebut kursi di sebuah restoran mie yang ramai, seorang pria harus kehilangan nyawanya.

Kelezatan makanan sering membuat orang tak peduli orang lain, yang penting dirinya bisa makan enak. Seorang pria di Jepang meninggal dunia setelah berebut kursi dengan pelanggan lain di sebuah restoran mie terkenal di Tokyo. Awalnya pria ini baik-baik saja, namun setelah dua hari dirawat di rumah sakit setempat, dia meninggal dunia.Ramen noodle soup

Baca Juga
Bukan Tanpa Tujuan, Ini Loh Alasan Kenapa Teh Itu Baiknya Dipetik di Pagi Hari
Mirisnya Tata Krama Murid Sekarang, Guru Mendidik Sepenuh Hati Malah Dibuat Candaan

Dilansir oleh emirates247.com, korban meninggal bernama Hijao Kitamaji. Kisah tragis ini terjadi saat dia menarik sebuah kursi saat seorang pelanggan bernama Shinichiro Imanishi meletakkan kaki di atasnya. Shinichiro tidak terima dengan hal itu karena dianggap tidak sopan. Akhirnya, pria yang memiliki berat badan 120 kilogram itu langsung menghajar Hijao. Dengan tubuh yang sangat besar, tentunya Hijao tidak dapat mengelak, dia langsung tersungkur ke lantai.Meninggal setelah rebutan kursi restoran mie 1

Saat itu Hijao pingsan, namun Shinichiro cuek saja karena menganggap hal itu pantas didapat. Namun pihak kepolisian langsung membawa Shinichiro ke kantor polisi untuk dimintai keterangan dan ditahan. Anehnya, saat akan dibawa ke kantor polisi, Shinichiro menahan polisi agar dirinya makan mie terlebih dahulu. “Mungkin ini makanan enak terakhir saya,” ujarnya yang berfirasat bahwa apa yang dilakukan akan berbuntut panjang di penjara.

Kejadian tersebut membuat Hijao yang pingsan di tempat langsung dilarikan ke rumah sakit. Banyak orang mengira dirinya akan baik-baik saja walaupun sudah dihajar Shinichiro yang bertubuh besar. Namun takdir berkehendak lain, Hijao meninggal setelah dua hari dirawat di rumah sakit.

Baca Juga :10 Fakta Mengenai Negeri China Yang Bikin Anda Terbelalak
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA