Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid, Skor 2-0

oleh Alfry
08:54 AM on Jan 9, 2015

Hasil Copa del Rey 2015 antara Atletico Madrid vs Real Madrid berakhir untuk kemenangan Atletico dengan skor 2-0 di Estadio Vicente Calderon, Kamis (8/1) dini hari WIB. Dua gol dari Raul Garcia dan Jose Gimenez sukses memperberat langkah Real Madrid di laga kedua nanti.

Real Madrid sukses dipermalukan Atletico Madrid dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey 2015. Atletico yang bertindak sebagai tuan rumah di laga ini bermain agresif sejak awal laga. Mereka akhirnya mendapatkan gol pada menit ke-58 melalui eksekusi pinalti Raul Garcia. Real Madrid kembali harus memungut bola dari gawangnya setelah Jose Gimenez mencetak gol untuk Atletico di menit ke-76.

Baca Juga
Inilah 4 Fakta Meikarta, Kota Baru yang Katanya Bakal Menyaingi Ibukota
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid, Skor 2-0
Hasil Pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid, Skor 2-0

Derby Madrid kali ini berlangsung tanpa bermainnya sejumlah bintang sejak menit pertama. Di Atletico, tidak ada nama Moya, Juanfran, Koke, atau Turan sementara CR7 juga ditaruh Carlo Ancelotti di bangku cadangan.

Memasuki menit ke-13, Real Madrid sebenarnya bisa menjebol gawang Atletico. Kiriman bola dari tendangan bebas James ditanduk Bale dan bola masuk ke gawang. Tapi gol itu terpaksa dianulir karena Bale sudah terjebak posisi offside.

Atletico menyusul melakukan serangan cepat mengacak-acak pertahanan El Real. Tim tamu selamat karena Navas mampu menepis bola sepakan Griezmann. Tak berselang lama, Varane nyaris melakukan kesalahan fatal. Bola yang dikuasainya direbut Griezmann dan dia berlari sendirian ke gawang Navas. Hebatnya, Varane masih bisa mengejar dan melakukan tekel brilian untuk menahan sepakan Griezmann.

Sebuah tarikan dari Ramos pada Raul Garcia di kotak penalti Real Madrid memaksa wasit menunjuk titik putih. Gangguan yang diberikan Navas pun tak cukup untuk membuat mental Garcia goyah dalam mengeksekusi penalti.

Bahkan Navas harus kembali memungut bola dari gawangnya di menit ke-76. Berawal dari tendangan penjuru, sebuah tandukan dari Jose Gimenez menghujam tajam ke gawang Real Madrid. Atletico yang didukung oleh para suporternya akhirnya mampu menundukkan Real Madrid dengan skor 2-0, sebuah skor yang teramat kejam untuk tim sekelas Real Madrid.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA