Real Madrid vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 2-2

oleh Alfry
08:17 AM on Jan 17, 2015

Hasil Copa del Rey pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid berakhir imbang 2-2. Atletico Madrid meraih tiket ke perempat final Copa del Rey setelah menyingkirkan rival sekota yang juga juara bertahan, Real Madrid. Pada laga leg kedua babak 16 di Santiago Bernabeu, Jumat (16/1). Torres mencetak dua gol cepat di masing-masing babak. Sementara itu, Real hanya mampu menyamakan kedudukan lewat Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo.

Dua gol Torres, penyerang Atletico Madrid cukup untuk membungkam Real Madrid. Torres membuat Atletico unggul lebih dulu saat pertandingan baru berjalan 1 menit. Penyerang Spanyol tersebut menyambut umpan silang Antoine Griezmann dan menaklukkan Keylor Navas dengan penyelesaian berkelas ke sudut atas gawang.

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

Real Madrid vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 2-2
Real Madrid vs Atletico Madrid Berakhir Imbang 2-2

Madrid yang terus menyerang akhirnya mampu menyamakan kedudukan di menit ke-20 melalui Sergio Ramos. Sergio Ramos menanduk sepakan bebas dari Toni Kroos, sementara itu Oblak yang salah mengantisipasi dan membiarkan bola masuk ke dalam gawangnya. Kedudukan 1-1 bertahan hingga akhir babak pertama.

Babak kedua baru berjalan 4 menit lagi-lagi Torres membuat gol untuk membawa tim tamu unggul dengan skor 1-2. Setelah sapuan Ramos jatuh ke pangkuan Griezmann, gelandang Prancis tersebut menari di depan kotak penalti dan memberikan operan pada Torres. El Nino melakukan satu feint, sebelum melepas tembakan mendatar yang masuk lewat sela kaki Navas dan mengoyak gawang Madrid untuk kedua kalinya.

Namun hanya berselang 5 menit saja, Cristiano Ronaldo mampu menyamakan kedudukan menjadi imbang 2-2. Umpan silang Bale disambut dengan tandukan sang pemain terbaik dunia, bola mengarah tepat ke sudut gawang Oblak tanpa sempat diantisipasi. Di sisa waktu pertandingan, Madrid terus berupaya membuat gol, namun sayangnya pertahanan kokoh ala Atletico membuat Ronaldo dan kawan-kawan tak berkutik.

Hasil ini tentu saja membuat Madrid kehilangan peluang mencetak treble winner pada musim 2014/2015. Kini, Los Blancos hanya tinggal fokus mempertahankan posisinya di puncak klasemen sementara Primera Division dan berjuang mempertahankan gelar Liga Champions dimana mereka lolos ke babak 16 besar untuk menghadapi wakil dari Jerman, Schalke 04.

Selanjutnya, Los Rojiblancos berhak lolos ke babak delapan besar karena unggul agregat 4-2. Karena pada leg pertama di Vicente Calderon minggu lalu, tim besutan Diego Simeone ini menang dengan skor 2-0. Atletico yang menjadi juara ajang ini pada 2013 berpeluang besar menghadapi rivalnya di Primera Division, Barcelona yang baru akan menghadapi Elche. Barca di ambang perempat final karena pada leg pertama menang telak 5-0.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA