Hasil Pertandingan Real Madrid vs AC Milan

oleh Alfry
08:30 AM on Dec 31, 2014

Pertandingan antara Real Madrid dengan AC Milan berakhir dengan skor 2-4 dalam Dubai Challenge Football 2014 diwarnai dengan deretan gol Jeremy Menez, Stephan El Shaarawy, dan Giampaolo Pazzini. Meski Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mencetak gol, Real Madrid harus menderita kekalahan pertama mereka setelah 22 kemenangan beruntun.

Pembantaian Real Madrid di The Sevens Stadium Dubai sudah dimulai pada menit ke-24. Real Madrid dalam starting XI tidak menurunkan pemain utama sepenuhnya. Giacomo Bonaventura bekerjasama dengan Stephan El Shaarawy. Pria berdarah Mesir ini bergerak di sisi kanan kotak pinalti Madrid sebelum melepaskan tembakan datar ke sudut gawang. Ini menjadi titik lemah Navas yang mesti terkoyak lagi.

Baca Juga
4 Bukti Gregetnya Orang Indonesia Kalau Ada Bahaya, Kayak Sudah Hilang Urat Takutnya
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer

Hasil Pertandingan Real Madrid vs AC Milan
Hasil Pertandingan Real Madrid vs AC Milan

Real Madrid sempat membalas pada menit ke-35. Serangan kilat mereka berakhir pada umpan terobosan Jese Rodriguez kepada Cristiano Ronaldo. Tembakan first time Ronaldo menjebol gawang mantan rekannya, Diego Lopez karena sang kiper salah posisi.

Kedua tim sama-sama banyak melakukan pergantian pemain di babak kedua. AC Milan yang mendominasi permainan berhasil memperlebar keunggulan melalui sontekan El Shaarawy ketika laga baru berjalan tiga menit usai memanfaatkan umpan Andrea Poli.

Real Madrid kemudian beberapa kali mendapatkan peluang emas melalui Benzema, salah satunya ketika dia berada diposisi bebas ketika mendapatkan bola muntah hasil tembakan Jese yang membentur tiang, namun sayang sepakannya masih melayang.

Bale juga tidak ketinggalan mendapatkan peluang emas ketika menerima umpan terobosan dari rekannya, tetapi kans tersebut kembali kandas setelah kiper pengganti, Michael Agazzi, mampu menepis tembakan pemain asal Wales tersebut.

Pertahanan Madrid menjadi lengah pada menit ke-73, umpan silang Niang mengarah akurat ke Giampaolo Pazzini yang bebas di kotak penalti, dengan sekali tandukan pemain asal Italia itu mampu menjebol gawang Iker Casillas untuk mengubah skor menjadi 4-1.

Pertahanan rapat Milan membuat Madrid sangat kesulitan mencetak gol kedua di laga ini, beruntung Niang melakukan blunder dengan menjatuhkan Nacho di kotak terlarang pada menit ke-84. Benzema yang menjadi eksekutor penalti berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2. Keunggulan dua gol Rossoneri bertahan hingga laga berakhir.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA