Video Kelakuan Hewan Saat Bertemu Pengunjung di Kebun Binatang yang Terekam Kamera

oleh Rahma Muliani
10:00 AM on Aug 28, 2015

Saat kita berkunjung ke kebun binatang, kita biasanya akan melihat para hewan sedang beraktifitas atau melakukan suatu atraksi. Saat itu mungkin kita akan tersenyum atau bahkan tertawa saat melihat aksi lucu para hewan yang ada di sana.

Tapi, kira-kira apa yaa reaksi dari hewan tersebut saat melihat kita yang datang berkunjung? Senangkah? atau justru ia merasa terganggu? Seperti yang dilansir di oddee.com, beberapa video yang ada di bawah ini mungkin punya jawabannya.

Baca Juga
Dinobatkan Jadi Atlet Tercantik dan Terseksi SEA Games 2017, Ini Lho Pesona Lindswell Kwok Yang Bikin Indonesia Bangga
Inilah 4 Bukti Kalau Pengguna Medsos yang Ada di Indonesia Polosnya Bukan Main

1. Mungkin Singa Ini Lapar

Balita ini begitu asyik saat melihat singa betina di sebuah kebun binatang. Namun sepertinya singa betina itu tampak sedang lapar. Hewan buas tersebut mencoba untuk menerkam sang balita. Beruntung kandangnya terbuat dari kaca yang sangat tebal.

Sang singa betina itu nampaknya begitu berusaha untuk memakan balita lucu ini. Bukannya menegangkan tapi singa itu justru terlihat begitu menggemaskan. Video ini diambil di Cheyenne Mountain Zoo yang berada di Colorado dan telah ditonton lebih dari 10 juta kali.

2. Orang Hutan Penuh Cinta

Kita akan begitu kagum saat melihat wanita hamil. Mungkin hal itu juga yang dirasakan oleh orang hutan yang ada di Colchester Zoo yang berlokasi di Inggris ini. Bahkan ia tidak hanya kagum, tapi hewan tersebut begitu menyayangi bayi yang ada di dalam perut pengunjung tersebut.

Lihat saja dalam videonya yang telah ditonton oleh banyak orang ini. Bak seorang ayah dari bayi tersebut, sang orang hutan ini mencoba untuk mencium perut pengunjung yang sedang hamil tersebut. Sungguh pemandangan yang mengharukan bukan.

3. Gorilla Memecahkan Kaca Kandangnya

Jika dalam video sebelumnya ada orang hutan yang begitu tertarik dengan pengunjungnya, yang terjadi justru berbeda pada video di bawah ini. Sang gorilla yang berada dalam kandang kaca ini merasa terusik akan kehadiran pengunjung di Omaha Henry Doorly Zoo.

Awalnya gorilla tersebut hanya melihat pengunjung dari kejauhan saja. Lalu secara tiba-tiba hewan tersebut berlari dan menabrakkan dirinya ke jendela kandang yang terbuat dari kaca. Beruntung kaca itu tidak pecah, melainkan hanya sedikit retak.

4. Simpanse yang Meminta Tolong

Simpanse yang satu ini, sepertinya bosan tingal di kandangnya. Saat seorang pengunjung mendekatinya, ia mencoba untuk berbicara dengan bahasa isyarat. Dalam bahasa isyarat itu menggambarkan sang simpanse meminta untuk dibukakan pintunya.

Hal itu dilakukannya berulang lagi. Sehingga membuat sang pengunjung yang diajaknya berbicara merasa tertarik untuk merekam kejadian tersebut. Bahasa isyarat yang ditunjukkan hewan itu sendiri mirip dengan American Sign yang artinya adalah terbang.

5. Paus Menyemprotkan Air ke Pengunjung

Seekor paus yang berada di Hangzhou olar Ocean Park, China ini juga menunjukkan reaksi yang tak kalah lucu. Saat ada seorang anak kecil yag ingin mendekati kandangnya, hewan ini justru menyemprotkan air kearahnya. Ya, dalam sekejap anak itupun langsung basah kuyup karenanya.

Kejadian ini berlangsung dua kali semprotan. Saat semprotan pertama sang anak hanya terdiam karena terkejut. Saat semprotan yang kedua anak ini awalnya sedikit tertawa lalu kemudian ia marah-marah ke paus yang menyemprot dirinya tadi.

Itulah tadi beberapa reaksi hewan saat dikunjungi oleh manusia. Sebenarnya hewan-hewan ini sangat lucu. Tetapi kalau kejadiannya seperti gorila tadi, hemm rasanya sedikit seram yaa. Gak kebayang deh kalau kandang yang terbuat dari kaca itu sampai pecah. Bisa-bisa hewan bertubuh besar itu kabur dan merusak seluruh isi kebun binatang. Hii….

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA