in

Begini Lho Reaksi Cowok Korea Liat Seleb Cantik Indonesia

Demam Korea masih belum berhenti dan kita bisa melihat banyaknya penggemar Kpop di tanah air. Mulai dari musik, film, style, hingga berita seputar selebriti Kpop begitu diminati. Belum lagi melihat kecantikan para artis wanita Korea yang sering kali membuat kita bertanya-tanya apa rahasia cantik mereka.

Eits, tapi tunggu dulu, para selebriti wanita Indonesia juga nggak kalah cantik kok dari seleb Korea. Dua orang pria pada akun youtube yang bernama Joinourpartyy mencoba melihat para bintang Indonesia dan mengomentarinya. Kira-kira, bagaimana ya artis Indonesia menurut mereka?

Dari banyak artis Indonesia, dua pria ini memilih lima seleb cantik Indonesia seperti Pevita Pierce, Raisa Andriana, Chelsea Islan, Nabilah, dan Maudy Ayunda. Menurut mereka, kelima artis Indonesia tersebut memang cantik dan memiliki wajah yang menarik.

Kamu penasaran dengan komentar mereka selengkapnya? Cek videonya berikut ini.

https://www.youtube.com/watch?v=mtjn0kip1nw

Pevita Pearce misalnya, menurut mereka ia memiliki alis dan mata yang menarik. Sedangkan Raisa Andriana, memiliki fitur wajah yang dalam. Bahkan bagi mereka masing-masing bagian wajahnya memang terlihat cantik. Selanjutnya, ada juga Chelsea Islan yang menurutnya paling cantik di antara beberapa seleb yang sudah dilihat sebelumnya. Menurutnya, Chelsea mirip seperti Mizuhara Kiko.

Kedua pria ini juga memberi komentar untuk Nabilah JKT48 dan Maudy Ayunda. Menurut mereka, kedua wanita terakhir ini terlihat imut-imut. Hmm, sama seperti kebanyakan pendapat dari orang Indonesia, ya.

Agaknya wanita Indonesia nggak kalah ya dari selebritis Korea yang terkenal dengan wajah secantik Barbie itu. Kalau menurutmu gimana?

Written by Tetalogi

Leave a Reply

Inilah Mereka yang Laris Manis di Pasaran Saat Ramadan

Pria Indonesia yang Hobi Belajar Sampai Punya 27 Gelar Akademis