Inilah Sosok Cantik Baginda Ratu yang Sempat Bikin Heboh dengan Iklan Es Krim Nyelenehnya

Siapa sangka kalau ternyata wanita ini dari dulu sudah sering main layar lebar

oleh Arief Dian
10:00 AM on Jul 17, 2017

Sudah lebih dari seminggu, namun demam iklan kocak es krim Indonesia itu sampai sekarang masih terasa. Bukan hanya karena konsep antimainstrem dan barang nyelenehnya, orang-orang yang ikut andil dalam pembuatannya pun masih jadi sorotan. Salah satunya sosok ratu cantik yang berhasil menghipnotis masyarakat dengan casing hp uniknya.

Siapa sangka orang yang memerankan ratu itu ternyata memang sudah dari dulu bermain di dunia hiburan. Itulah sebabnya melihat wajah sang ratu seolah tidak asing lagi buat kita. Bahkan tanpa kita sadari, dia sudah sering membintangi film layar lebar loh. Jadi siapakah wanita cantik yang berperan sebagai istri raja itu? Simak ulasan berikut.

Baca Juga
Kisah Murid Madrasah Cerdas yang Viral Gara-Gara Berkeluh Kesah pada Pak Jokowi
5 Kelakuan Bocah Pamer Kenakalan di Medsos Agar Tenar Ini Berhasil Buat Netizen Geram

Pemeran ratu adalah seorang aktris ternama

Di balik fenomenalnya iklan es krim beberapa waktu yang lalu, salah satu yang tidak kalah mencuri perhatian netizen adalah sosok cantik yang memerankan ratu. Setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata pemeran dari ratu kerajaan itu adalah seorang aktris ternama yang sudah malang melintang di dunia seni peran. Ya, Saphira Indah adalah wanita cantik yang memerankan karakter tersebut.

saphira indah [image source]
Ternyata ini bukan pertama kalinya dia tampil di dunia entertain, pasalnya wanita ini ternyata sudah beberapa kali membintang film-film yang cukup populer. Mulai dari Eiffel in Love yang pernah beken dulu, hingga beberapa FTV yang menghiasi layar kaca di Indonesia.

Bukan pertama kali mendapatkan peran sebagai seorang ratu

Ternyata ini bukan kali pertamanya berperan di sebuah film kolosal. Pasalnya beberapa tahun yang lalu, wajahnya sering sekali menghiasi TV masyarakat Indonesia dengan aksi laganya. Ya Saphira Indah ternyata juga pernah mendapatkan peran di drama kolosal Raden Kian Santang.

Main drama kolosal [image source]
Oleh sebab itu, saat iklan indo es krim itu tayang seolah penonton tidak asing dengan wajah pemeran ratu itu. Serupa dengan yang ada di iklan Indo es krim, dalam serial Raden Kian Santang, wanita ini berperan sebagai Nyai Ratu Laut. Pengalamannya dalam drama kolosal itulah yang membuatnya ditunjuk oleh sutradara untuk memerankan sosok istri raja.

Suaminya ternyata punya posisi penting pada usaha artis

Bukan hanya Saphira Indah, suaminya pun juga dekat dengan dunia hiburan. Jarang tereskpos Saphira Indah menikah dengan seorang pria tampan sekaligus pengusaha tajir bernama Ai Rico Hidros Daeng. Usut punya usut, suami Saphirah Indah itu ternyata orang penting dari sebuah perusahaan Karaoke milik artis.

Bersama suami [image source]
Ya, pria itu menjabat sebagai seorang founder di sebuah usaha hiburan milik Ayu Ting-Ting. Meskipun awalnya Ayu Ting-Ting sendiri merasa ragu dengan apakah usahanya akan berhasil atau tidak, namun Ai terus memotivasinya hingga dia yakin. Bukan hanya itu, ternyata sosok Ai ini juga menjabat sebagai CEO PT Gemilang Jaya Prima.

Atas akting Saphira Indah menjadi ratu, casing hp Kerajaan nusantara jadi viral

Siapa sangka ternyata casing hp yang digunakan Saphira Indah dalam syuting iklan Indo es krim itu kini benar-benar diburu oleh masyarakat. Bentuknya yang lebih besar dari telenan dengan ukiran kayu khas nusantara sekarang sudah diperjual belikan di pasaran. Entah siapa yang memulai, sejak iklan itu beredar, banyak pengrajin yang membuat casing hp yang mirip dengan aslinya.

Jadi viral [image source]
Bukan hanya para penjual yang mencari keuntungan, bahkan Saphira Indah pun juga ikut mempromosikan casing unik ala Kerajaan nusantara itu. Tidak dapat dipungkiri, karena aktingnya yang apik jugalah benda itu jadi viral seperti sekarang.

Nggak bisa dipungkiri kalau wajah cantik memang bisa jadi modal promosi yang bagus. Bukti nyatanya ya sang ratu ini. Kalau bukan diperankan oleh Indah, mungkin iklan es krim unik itu takkan bisa se-viral sekarang. Kita tunggu deh, apakah ada aksi-aksi unik lainnya dari sang ratu dan es krim kesayangannya.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA