in

Misteri Anunnaki, Ras Alien yang Dijadikan Dewa Oleh Manusia

Anunnaki

Alien sudah menjadi misteri sejak ribuan tahun yang lalu. Saat peradaban manusia mulai berkembang dengan pesan, alien sudah mulai bermunculan hingga akhirnya dicatat dalam sejarah. Uniknya, dalam beberapa kebudayaan dunia seperti Sumeria, alien dianggap sebagai dewa, sebagai Tuhan yang memberikan ilmu pengetahuan dan juga keberkahan kepada umat.

Salah satu kebudayaan yang menganggap alien sebagai tuhannya adalah bangsa Sumeria. Mereka mengenal sebuah alien hebat bernama Anunnaki. Alien yang konon berasal dari negeri jauh ini dianggap dewa dan juga diagungkan. Masyarakat di masa lalu percaya kalau Anunnaki yang agung ini bisa memberikan apa saja yang mereka mau. Berikut ulasan selengkapnya tentang Anunnaki.

Asal-usul Anunnaki Ada di Bumi

Berdasarkan cerita dan kepercayaan dari bangsa Sumeria, Anunnaki berasal dari tempat yang sangat jauh. Sebuah planet bernama Nibiru dipercaya sebagai tempat tinggal Anunnaki sebelum akhirnya ke bumi dan membentuk sebuah peradaban yang baru. Anunnaki terbang ke bumi untuk membantu bangsa yang ada untuk berkembang dengan pesat.

Asal-usul Anunnak [image source]
Asal-usul Anunnak [image source]
Bangsa Sumeria menganggap Anunnaki adalah utusan dari dewa. Makhluk ini datang ke bumi untuk membantu mereka dalam banyak hal. Salah satu bentuk campur tangan dari Anunnaki adalah banyaknya bangunan bersejarah yang seperti tidak mungkin dibangun di masa lalu. Selain itu, pengetahuan astronomi bangsa Sumeria yang hebat juga diduga ada campur tangan dari Anunnaki.

Bentuk Fisik dari Anunnaki yang Dianggap Dewa

Selama ini kita membayangkan kalau bentuk dari alien sangat aneh dan menyeramkan. Hal ini diperparah dengan film yang menampilkan alien mengerikan secara visual. Anunnaki sedikit berbeda dengan apa yang digambarkan dalam sebuah film. Secara fisik mereka memiliki ketinggian hingga mencapai 3 meter dengan kulit putih dan terlihat bersih.

bentuk fisik Anunnaki [image source]
bentuk fisik Anunnaki [image source]
Rambut dari Anunnaki berwarna pirang atau merah. Jika kita amati secara teliti, fisik Anunnaki mirip sekali dengan bangsa di Eropa lengkap dengan warna coklat atau birunya. Selain fisik yang sangat indah, Anunnaki juga kerap digambarkan sebagai makhluk yang tinggi dengan wajah sedikit aneh. Entah mana yang benar, yang jelas, Anunnaki dikenal sangat cerdas dan memiliki pengetahuan tinggi.

Anunnaki dalam Beberapa Peradaban Dunia

Catatan tertua tentang Anunnaki memang datang dari bangsa Sumeria yang hidup 6.000 tahun yang lalu. Namun, Anunnaki juga hidup di masa-masa setelah Sumeria akhirnya runtuh dan muncul peradaban baru. Misal di Mesir, ada dewa yang dipercaya merupakan perwujudan dari Anunnaki. Bahkan, dewa itu dipercaya membuat piramida yang sampai saat ini fungsinya masih menjadi misteri.

Anunnaki dalam peradaban manusia [image source]
Anunnaki dalam peradaban manusia [image source]
Anunnaki juga muncul dalam beberapa agama seperti Yahudi. Makhluk ini digambarkan sebagai entitas yang sangat kuat dan mampu membuat memberikan kehidupan pada manusia. Mereka mengajari manusia banyak hal berguna dengan syarat mereka harus menyembah. Anunnaki memiliki kedudukan tertinggi dari sebuah peradaban baik sebagai dewa atau makhluk asing.

Manusia Sebagai Makhluk Percobaan Anunnaki

Ada satu teori yang sampai sekarang masih diperdebatkan hingga sekarang. Teori ini dipercaya muncul dari peninggalan bangsa Sumeria yang diterjemahkan oleh ahli bahasa. Dari apa yang muncul pada peninggalan itu didapat sebuah kisah tentang manusia ciptaan Anunnaki. Mereka yang ada di bumi adalah percobaan dari Anunnaki yang memiliki pengetahuan tinggi dalam teknologi.

penciptaan manusia [image source]
penciptaan manusia [image source]
Manusia di bumi ini dimanupulasi secara DNA dan disilangkan satu dengan lain. Beberapa teori juga mengatakan kalau manusia juga disilangkan dengan makhluk sejenis Anunnaki. Dari persilangan inilah didapat makhluk unggul yang tidak hanya cerdas namun juga memiliki bentuk fisik yang indah.

Keberadaan dari Anunnaki hingga sekarang masih menjadi pertanyaan besar. Apakah makhluk itu benar-benar ada tau tidak masih menjadi misteri hingga sekarang. Kalau makhluk itu benar-benar ada berarti alien pernah menghuni dunia ini. Tapi kalau tidak ada, Anunnaki hanyalah khayalan dari bangsa Sumeria yang menginginkan adanya Tuhan.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

Potret Bayi-Bayi Kelaparan Akibat Perang di Yaman, Tubuhnya Tinggal Kulit Pembalut Tulang

Adam’s Peak, Tempat Suci yang Menyimpan Jejak Pertama Adam Saat Turun ke Bumi