Rapper Bertato Gahar Ternyata Adalah Ayah Yang Sangat Mencintai Anaknya

oleh Ayu
09:50 AM on Feb 21, 2015

Tato seringkali identik dengan kehidupan yang keras, pribadi yang gahar dan sebagainya. Masih ada penilaian yang agak negatif mengenai keberadaan tato di dunia ini, padahal tidak semua orang bertato adalah orang yang jahat seperti yang dipikirkan kebanyakan orang.

Seperti seorang ayah bertato yang satu ini. Ia adalah pemilik akun Youtube 23cjayce. Dengan sekitar 529 follower di Youtubenya, pria muda ini sering memperdengarkan lagu rap yang ia nyanyikan pada audience. Namun, ada yang berbeda dengan unggahannya pada akhir bulan Januari lalu.

Baca Juga
Fakta Silat Marunda, Warisan Maut Si Pitung yang Bikin VOC Terkencing-kencing Tak Berdaya
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting

Ia mengunggah sebuah lagu rap yang ditujukan untuk putranya, Jared. Seperti yang tampak pada video, Jared adalah penyandang disabilitas dan berkebutuhan khusus. Namun ketika sang ayah menyanyi untuknya dengan penuh penghayatan, bocah itu nampak sangat gembira dan menikmatinya. Ia sangat mengerti sang ayah sangat menyayanginya lewat lagu itu.

Jayce mengunggah video itu di Youtube, ternyata dalam rangka menggelar donasi untuk anaknya. Jayce baru saja berhasil membelikan sebuah kursi roda untuk Jared. Kali ini, ia ingin membelikan sebuah mobil van yang bisa digunakan dengan kursi roda. Tak terlalu berlebihan, karena semua ini ia lakukan agar anaknya bisa senang dan menikmati dunia luar seperti orang lain.

Mobil itu akan digunakan juga untuk pertemuan rutin antara Jared dengan dokternya. Di samping menggelar donasi, Jayce dan istrinya juga berusaha keras mengumpulkan uang untuk bisa membeli mobil tersebut.

Banyak orang dan netizen yang terkesan dengan Jayce dan lagunya. Di usia yang masih muda, mencintai musik dan punya jiwa yang bebas, ia tak melupakan tanggung jawab sebagai ayah dan memperlihatkan kasih sayang yang tulus pada Jared. Semoga keinginan mereka segera terwujud, ya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA