Miris! Pengen Potong Model Undercut, Rambut Pemuda Ini Malah Seperti Landasan Pesawat

Kasus salah pilih babershop mirip kayak keliru milih jodoh, nyeselnya berkepanjangan

oleh Nikmatus Solikha
10:00 AM on May 30, 2017

Era modern ini, urusan rambut memang bukan cewek saja yang kerap dibikin sibuk. Para cowok juga banyak yang menghabiskan banyak waktu dan biaya buat rambutnya agar tampil gaya. Meski pendek, namun model rambut kaum Adam juga banyak ragam.

Tempat buat cukur rambut juga nggak bisa dipilih sembarangan. Kalau sampai salah pilih, bisa-bisa kekurung di rumah gara-gara malu saat rambutnya dilihat orang lain. Seperti dialami oleh salah seorang netizen dari Filipina bernama Edmar Amarillo. Apa yang menimpa mas satu ini bisa dibilang kocak sekaligus nyesek, sebab niatnya buat jadi keren malah bikin rambutnya nggak karuan. Berikut ini adalah kisah selengkapnya.

Baca Juga
Inilah 4 Jasa Tak Terlupakan yang Dilakukan Malaysia Kepada Bumi Pertiwi
10 Atlet SEA Games 2017 Asal Indonesia Ini Nggak Cuma Bikin Bangga, tapi juga Cantik Jelita

Salah pilih babershop, nyeselnya kayak khilaf pilih istri

Cerita tersebut berawal saat Edmar Camarillo datang ke sebuah Babershop dengan membawa contoh gambar model rambut yang disukainya. Contoh tersebut merupakan model rambut  undercut yang diinginkan Edmar. Si tukang cukur pun menyanggupi keinginan tersebut.

Rambut landasan pesawat [image source]
Rambut Edmar pun dipotong undercut. Tapi entah, Edmar nggak tahu letak kesalahan ada pada tangan si pencukur atau alat cukur yang digunakan. Yang jelas, potongan rambut yang dihasilkan sangat jauh dari yang diharapkan.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA