Raline Shah Belum Puas Dengan Peran Rana Dalam Supernova

oleh didi
08:39 AM on Dec 15, 2014

Supernova merupakan salah satu film yang saat ini tengah menjadi pusat perhatian. Tidak hanya karena merupakan adaptasi dari salah satu novel ternama, namun bintang-bintang pendukungnya juga bisa dibilang cukup fenomenal.

Salah satu pemeran yang cukup menyita perhatian adalah bintang cantik bernama Raline Shah. Pemeran Rana ini memang bisa dibilang baru dalam dunia akting, namun nyatanya dia berhasil mendapatkan peran yang cukup spektakuler.

Baca Juga
6 Alasan Kenapa One Piece Nggak Pernah Bikin Penggemar Bosen Meski Sudah 20 Tahun
Inilah 4 Alasan Mengapa Profesi TKI Bisa Bikin Seseorang Jadi Kaya Mendadak

Raline Shah Belum Puas Dengan Peran Rana Dalam Supernova
Raline Shah Belum Puas Dengan Peran Rana Dalam Supernova

Walau mengaku antusias dengan film ini, ada satu hal yang membuat Raline tak habis pikir tentang film ini. Jalan ceritanya yang berliku dan rumit membuatnya sulit untuk diangkat ke layar lebar.
Raline juga sudah membaca novel yang ditulis oleh Dewi Lestari. Dia benar-benar tidak menyangka bahwa film ini ternyata bisa mewakili jalan cerita yang dituturkan dalam novel. “Sebelum main film, udah baca, cuman aku nggak nyangka aja kalau buku seberat itu kok bisa difilmin,” katanya.

Sebelumnya, Raline mengaku belum puas dengan peran Rana yang dimainkannya dalam film. Bukan karena merasa jelek, namun dia mengakui bahwa dirinya memang tipe orang yang tak mudah berpuas diri. “Aku sih orangnya nggak pernah puas ya. Jadi ya jangan tanya aku kalo soal itu,” ucapnya.

Sebelumnya, dia juga mengungkapkan bahwa perannya kali ini adalah sebuah tantangan. Dia sama sekali tidak takut menghadapi cacian dan kecaman jika perannya dianggap kurang baik. “Jadi aku harus flexible dengan itu dan aku tahu konsekuensinya. Mungkin orang nggak akan suka, ya itu kan masing-masing,” ungkapnya.

Film Supernova ini memang bukanlah aksi pertamanya di dunia akting. Sebelumnya, dia juga sudah menunjukkan bakatnya ketika bermain dalam film 5 CM yang menceritakan tentang petualangan di puncak Semeru. Lantas, apakah dengan belum puas akan perannya di film Supernova membuat Raline Shah mencoba tantangan baru dalam film selanjutnya?

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA