Raisa Sukses Menggelar Konser Tunggal

oleh Adys Disty
06:53 AM on May 25, 2015
Raisa Sukses Menggelar Konser Tunggal via liputan6
Raisa Sukses Menggelar Konser Tunggal via liputan6

Sejak petang, ribuan penggemar mulai memadati Istora Senayan khusus untuk menyaksikan aksi panggung Raisa dalam konser tunggalnya, Minggu (24/5). Antrean penonton pun ramai hingga memenuhi loket penjualan tiket. Tidak hanya remaja, beberapa penonton dari usia dewasa dan orang tua juga tampak ikut mengantri.

Tepat pada pukul 8 malam, sang idola akhirnya muncul juga. Raisa menyapa para penonton dengan senyum manisnya. Teriakan histeris penonton memulai kemeriahan konser berjudul “Raisa Live in Concert” tersebut. Raisa tampil cantik dengan mengenakan gaun serba putih. Sebuah lagu berjudul “Pemeran Utama” langsung dia nyanyikan hingga berhasil mengajak seluruh penonton ikut bernyanyi mengikutinya dari awal sampai akhir lagu.

Baca Juga
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto
Inilah 7 Artis Impian ‘Netizen Boombastis’ untuk Dijadikan Pendamping Hidup, Pilihanmu Masuk?

Raisa juga terlihat interaktif dengan penggemarnya. Di tengah konser, Raisa juga tak lupa menyapa sederet bintang yang menghadiri konsernya. Dari bangku VIP, Krisdayanti, Titi DJ, Yovie Widianto dan beberapa musisi lain tampak menikmati suguhan lagu dari Raisa. Ketika Raisa menyanyikan lagu Let Me Be (I Do), Mike Mohede hadir membuat penonton seketika terpana. Tak hanya itu, kehadiran The Overtunes juga menjadi kejutan tersendiri.

Selain membawakan lagunya sendiri, Raisa juga ingin berbagi lagu dari penyanyi favoritnya. “Kalau lagu yang ini sudah sering banget aku bawain, waktu di cafe sampe sekarang masih suka banget. Aku ingin mempersembahkan lagu dari penyanyi favoritku, Brian McKnight untuk kalian semua di sini,” kata Raisa sebelum lagu One Last Cry.

Konser tersebut ditutup dengan lagu Arti Menunggu. Raisa Live in Concert berakhir dengan tepuk tangan seluruh penonton sebagai apresiasi mereka terhadap konser istimewa Raisa itu. Konser ini dihadiri beberapa artis papan atas, seperti Mike Lewis, Masayu Anastasia, Wulan Guritno, Dinda Kanya Dewi, Atiqah Hasiholan, Karina Salim. Bahkan mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce juga ikut memberi support untuk Raisa.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA