5 Rahasia Gelap Area 51, Tempat Paling Misterius Milik Militer Amerika

oleh Rizal
09:00 AM on Nov 20, 2015

Area 51 adalah tempat paling rahasia yang dimiliki Amerika. Konon katanya di tempat ini mereka melakukan banyak hal besar, mulai dari menciptakan teknologi-teknologi canggih, membuat virus-virus, hingga yang paling kontroversial adalah tentang Alien, UFO dan sejenisnya. Karena hal-hal ini pemerintah Amerika terkesan menutup-nutupi keberadaan Area 51.

Baca Juga : 7 Kehebatan Kim Jong Un yang Terlewatkan Mata Dunia

Baca Juga
Tak Banyak yang Tahu, Inilah Aksi Hebat Kepolisian Indonesia yang Begitu Disegani di Dunia
6 Cara Ini Bisa Dipakai Agar Tragedi ‘Panjat Pinang Maut’ Tak Terjadi Lagi

Eksistensi tempat ini makin terkuak ketika banyak saksi mata serta para jurnalis yang berhasil mewawancarai beberapa orang yang punya akses langsung. Ya, dari mereka kemudian bisa disimpulkan jika keberadaan Area 51 bukanlah isapan jempol belaka. Bahkan dikatakan pula jika mereka berada di balik banyak kejadian aneh yang menggemparkan dunia.

Nah, berikut adalah beberapa rahasia Area 51 yang berhasil diungkap.

1. Pengakuan Mantan Ilmuwan Area 51 yang Mengejutkan

Pada tahun 2014 lalu seorang ilmuwan kenamaan yang bekerja di Area 51 mengungkapkan pengakuan mengejutkan. Lewat sebuah video, ilmuwan bernama Boyd Bushman mengaku kalau apa yang kita sebut dengan alien itu memang ada. Mereka berbentuk seperti apa yang kita bayangkan. Hijau, berkepala plontos, jari-jari panjang dan struktur tubuh yang berbeda dengan manusia.

Boyd Bushman ketika mengungkapka rahasia alien di Area 51 [Image Source]
Boyd Bushman ketika mengungkapka rahasia alien di Area 51 [Image Source]
Alien ini dikatakan Boyd memiliki kecerdasan luar biasa dan berkomunikasi dengan menggunakan telepati. Ada satu grup alien yang tinggal di Area 51 dan mereka berasal dari planet Quintumnia. Boyd sendiri berteman dengan mereka sambil mempelajari tentang antigravity, yang diciptakan oleh para alien ini.

Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA