Rahasia Diet Artis Cantik Park Boom Turunkan Berat Badan 32 Kg

oleh Admin
10:56 AM on Aug 16, 2014

Memiliki tubuh langsing adalah keinginan banyak wanita. Tubuh yang langsing dianggap lebih cantik dan sehat. Tubuh yang langsing juga memudahkan seseorang memilih pakaian, sehingga tidak repot harus membeli ukuran-ukuran besar. Bagi seorang artis, memiliki tubuh langsing menjadi sebuah tuntutan. Artis cantik dari Korea Selatan ini berhasil menurunkan berat badannya hingga 32 kg dan membagi rahasia dietnya.rahasia diet park bom

Park Bo Ram adalah seorang artis yang dikenal dalam program Superstar K2. Saat memulai debutnya, Park Bo Ram memiliki tubuh yang sangat gemuk. Sadar bahwa saat menjadi public figure harus memiliki image yang baik sekaligus tubuh yang terawat, Park Bo Ram memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

Baca Juga
Semua Bisa Terkenal! Meskipun Awalnya Cuma Asisten Artis, tapi 5 Sosok Ini Kini juga Tenar
5 Fakta Mengenai Kezia Toemion, Gadis Super Cantik yang Bikin Luluh Hati Cucu Soeharto

Rahasia diet artis Park Bom “Awalnya (saat mulai diet) memang sulit, tetapi setelah melakukannya, saya menyadari bahwa olahraga teratur dan makan cukup adalah kunci utama menurunkan berat badan yang sehat. Setiap orang harus punya pengetahuan yang baik tentang olahraga dan diet,” uajr Park Bo Ram pada sebuah situs di Korea.

Turun 32 Kg, Artis Cantik Park Bo Ram Bagi Rahasia Dietnya 1Inilah menu makanan yang membuat artis cantik ini kehilangan berat 32 kg dalam waktu 2 tahun: 8:00 – 1 tomat, 120 – 150 gram ubi manis, 100 gram dada ayam yang dipanggang atau kukus, salad sayuran tanpa mayonaise. 10:00 – olahraga 12:00 – salad dada ayam, minuman diet yang kaya serat dan vitamin 15:00 – 1 buah pisang, 3 putih telur, 1 kuning telur 18:00 – 1 ubi manis, 1 dada ayam, sayuran

21:00 – 1 buah pisang, 2 putih telur, 1 kuning telur, 3 walnuts Selain mengonsumsi makanan di atas, Park Bo Ram sangat suka olahraga. Dia menghabiskan waktu di gym dan latihan angkat beban. Penurunan berat selama 2 tahun ini dinilai lebih sehat dan lebih baik dibandingkan menurunkan berat badan secara instan.

Baca Juga: 4 Diet Paling Ekstrem Yang Dilakukan Idol K-Pop
Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA