in

7 Rahasia Amerika yang Tak Ingin Diketahui Dunia Internasional

Amerika adalah negara yang memiliki kekuatan paling besar di dunia ini. Itulah mengapa negara super power disandangkan padanya. Kekuatan besar dari Amerika ini ternyata digunakan untuk hal-hal yang bisa dibilang melanggar hak asasi manusia. Misal perang yang tak habis-habis di Timur Tengah dan masalah lain yang selalu ditutup-tutupi.

Baca Juga : 7 Kode Rahasia Paling Susah Dipecahkan, Kamu Seorang Genius Jika Berhasil Membacanya!

Berdasarkan pengakuan mantan agen-agen FBI Amerika, negara ini telah melakukan hal-hal mengerikan. Beberapa di antaranya akan kita bahas satu per satu di bawah ini. Siapkan mental, dan mari kita kulik rahasia Amerika yang selalu dirahasiakan ini!

1. Amerika Menyadap Hampir Semua Saluran Komunikasi

Hidup di Amerika berarti anda tak memiliki rahasia lagi. Apa yang anda lakukan di saluran telepon, bahkan pesan singkat semuanya direkam dan dilihat oleh agen federal. FBI dan beberapa agen di bawahnya telah banyak melakukan kerja sama dengan perusahaan telekomunikasi.

Amerika merekam semua percakapan [image source]
Amerika merekam semua percakapan [image source]
Mantan anggota FBI, Tim Clemente bahkan berujar: Selamat datang di Amerika di mana anda tak memiliki lagi privasi. Fakta ini tentu saja ditampik oleh pemerintah Amerika. Mereka bilang tak pernah melakukan penyadapan. Jangan berbuat nakal di telepon ya, jika enggak pengin didengar orang-orang FBI.

Written by Adi Nugroho

Leave a Reply

7 Fakta Terselubung Tentang Kehebatan Darah Manusia

5 Alasan Berkebun di Rumah Bisa Menyelamatkan Bumi dan Hidupmu