Raffi Ahmad Bingung Pernikahannya Tayang di Televisi Mana

oleh Admin
09:53 AM on Sep 6, 2014

Mendekati hari pernikahannya dengan Nagita Slavina (Gigi), Raffi Ahmad kebingunan. Sebagai seorang publik figure yang sangat terkenal di Indonesia, banyak televisi nasional yang ingin merekam kebahagiaan Raffi dan Gigi dan disiarkan secara langsung. Tak heran, karena penggemar Raffi Ahmad sangat banyak, stasiun televisi yang menyiarkan pernikahannya dipastikan akan menarik banyak penonton dan memiliki rating yang tinggi. Walau banyak tawaran, Raffi masih bingung akan memilih stasiun televisi mana yang akan menyiarkan pernikahannya.

Fakta ini didapat dari sahabat Raffi, Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Saat ditanya perihal sponsor pernikahan Raffi dan Gigi, mereka mengaku tidak tahu. “Sponsor gue nggak tahu. Raffi cuma bilang bingung ditayangin di tv mana,” ujar Irwansyah, seperti dilansir Kapanlagi.com, Sabtu (6/9).

Baca Juga
4 Fakta Tersembunyi Taeyeon SNSD ini Pasti Bikin Fans Indonesia Makin Kagum
Cantik dan Soleha, Putri Sulung Almarhum Uje ini Bikin Cowok Rela Ngantri Jadi Imamnya

Raffi Ahmad Bingung Pernikahannya Tayang di Televisi Mana 1
Raffi Ahmad Bingung Pernikahannya Tayang di Televisi Mana

Banyak orang bertanya-tanya dari mana saja Raffi mendapat sponsor untuk pernikahannya. Dengan gosip biaya pernikahan mencapai miliar rupiah, wajar banyak orang ingin tahu kemewahan seperti apa yang akan ditampilkan. Sebagai publik figure, sudah jelas Raffi Ahmad akan mendapat banyak sponsor untuk kemudahan pernikahannya.

Beberapa stasiun televisi yang menjadi kandidat kuat untuk menayangkan pernikahan Raffi Ahmad adalah RCTI yang menjadi tempat Raffi sebagai host DAHSYAT. Stasiun lain adalah ANTV karena Raffi menjadi pembawa acara PESBUKERS. Dan tentunya SCTV dan Indosiar karena ibu Gigi merupakan Frame Ritz salah satu PH yang sering menayangkan FTV di dua televisi tersebut.

Raffi Ahmad Bingung Pernikahannya Tayang di Televisi Mana
Raffi Ahmad Bingung Pernikahannya Tayang di Televisi Mana

Walau masih bingung, pernikahan Raffi dan Gigi tetap akan dilansungkan dua kali, yaitu di Jakarta dan Bali. Kabar terbaru yang beredar, Raffi tidak mengundang Yuni Shara yang merupakan mantan kekasihnya. Hingga sekarang, Yuni mengaku belum mendapat undangan. Benar atau tidak, tinggal menunggu waktu yang akan menjawab.

Baca Juga :4 Pernikahan Paling Extreme, Manusia Menikahi Binatang
Next
BERITA TERKAIT
BACA JUGA
error put content