Putri Viola, Presenter Indonesia Mendadak Populer Di Vietnam

oleh didi
08:39 AM on Nov 27, 2014

Ajang sepakbola untuk memperebutkan Piala AFF 2014 sedang digelar di Hanoi, Vietnam. Indonesia menjadi klub yang ikut bertanding melawan negara lain seperti Laos, Philipina, dan Vietnam. Terlepas dari pertandingan sepakbola, memunculkan satu nama yang menjadi bintang, namun sosok itu bukanlah dari dalam lapangan, yakni terselip nama Putri Viola disana.

Dia adalah salah seorang presenter televisi swasta Indonesia, namanya mendadak booming menjadi bahan pembicaraan di Vietnam karena kecantikannya ketika berada di sisi lapangan My Dinh untuk meliput kegiatan Tim Merah Putih. Kecantikannya seakan-akan menjadi pemanis pada saat laga penyisihan Piala AFF 2014 di gelar.

Baca Juga
Menengok Gaji dan Tunjangan Gubernur dan Wagub DKI, Kalau Dijumlah Bisa Beli Kerupuk 3 Kontainer
4 Kejadian Generasi Micin Pingin Ngeksis Tapi Gak Tahu Tempat Ini Bikin Netizen Geram

Putri Viola
Putri Viola

Banyak media serta blog Vietnam ramai-ramai memajang foto candid Putri saat berada di My Dinh meliput pemain Indonesia di lapangan hijau. Bahkan, Putri menjadi pusat perhatian para penonton dan reporter Vietnam di laga Indonesia kontra Vietnam, Sabtu (22/11).

Presenter cantik ini juga menjadi trending topic di sosial media. Berikut ini komentar para netizen akan sosok Putri Viola yang menghebohkan jagat maya :

“Vietnam skrg heboh krn wartawan TV_One, Putri Viola yg cantik. Sy mah sejak SMA sudah nyadar kalo Putri Viola itu cantik. hahahahaha,” tulis pengguna akun Twitter@jomirajad

“Putri viola katanya reporter paling cantik diAFF2014,” kicau akun Twitter@AnnasMubaraq_

“Ealah putri viola jd idola baru di vietnam..mendadak jd artis d sono,” kicau pengguna akun Twitter@Dwi_A07

Tersebarnya foto Putri itu membuat publik semakin penasaran tentang kehidupan presenter cantik ini. Putri lahir pada 26 Mei 1983 di kota Malang, Jawa Timur. Wanita berusia 31 tahun tersebut berprofesi sebagai pembawa acara berita dan reporter Indonesia di stasiun televisi swasta tvOne.

Putri Viola merupakan putri dari pasangan Pratap Basuki dan Andi Emmy Soraya. Dia adalah lulusan dari alumni SMA Negeri 1 Malang dan fakultas hukum Universitas Brawijaya. Dia memulai kariernya di sebuah stasiun televisi lokal Jawa Timur pada tahun 2005. Awalnya, dia diminta untuk menjadi pembawa acara off-air sebuah acara sepakbola yang membahas Arema di TV lokal malang. Kemudian, Putri ditawari bergabung sebagai presenter olahraga di stasiun televisi tvOne.

Hmm… cantik juga presenter olahraga yang satu ini. Tak heran banyak laki-laki maupun perempuan yang mengagumi sosok Putri Viola ini. Lantas, Anda termasuk penggemarnya?

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
5 Artis Cilik Zaman Dulu yang Penampilannya Sekarang Bikin Kita Mangap Gak Percaya Potret Kehidupan Mewah Anak Orang Kaya di Hong Kong yang Dijamin Membuatmu Melongo 7 Wanita Tercantik di Jepang ini Bikin Dengkul Lemes Sempat Jadi Terkenal Secara Instan, Seperti Ini Nasib 4 Artis Dadakan yang Karirnya “Terjun Bebas” Orang-orang yang Dulunya Terkenal Ini Kini Nasibnya Berputar 180 Derajat Pria Menikahi Boneka yang Ceritanya Menuai Kontroversi, Ternyata Kenyataannya Bikin Nyesek Inilah 11 Status Kocak “Emak Zaman Now” di Medsos yang Bikin Minder Anak Muda Karena Kalah Eksis 15 Meme FTV Ini Bikin Kamu Nyadar, Bahwa Hidup Nggak Semanis Adegan Film di TV Bukan So Sweet, 10 Foto Prewedding Ini Malah Punya Konsep Kocak Abis, Pasti Ketawa Liatnya Kisah Sedih Eva, Calon Pengantin Yang Tertabrak Kereta Saat Mengantar Undangan Pernikahannya
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA