6 Putri Tercantik Dari Penjuru Dunia Ini Saingan Kate Middleton

oleh Tetalogi
07:00 AM on Jul 7, 2016

Kita semua sudah tahu cantiknya putri dari kerajaan Inggris, Kate Middleton. Bukan cuma anggun, ia juga dikenal punya style yang keren. Nggak heran kalau banyak orang mengidolakan istri dari Pangeran William ini.

Meski dipuja banyak orang, ternyata Kate Middleton bukanlah satu-satunya putri cantik yang ada di dunia, lho. Beberapa putri kerajaan ini punya kecantikan yang menyaingi Kate Middleton!

Baca Juga
Blunder! 9 Pejabat Ini Pernah Salah Ucap Ketika Sedang Menyampaikan Pidato Penting
Inilah Perbandingan Tunjangan Veteran Indonesia dan Luar Negeri Ibarat Langit dan Bumi

1. Putri Charlotte dari Monaco

Charlotte Marie Pomeline Casiraghi berada di urutan ke-8 tahta kerajaan Monaco. Ibunya adalah Caroline, putri Hanover dan ayahnya, Stefano Casiraghi merupakan seorang pengusaha kaya. Meski bergelar putri, ia tinggal sebagai warga biasa, namun menghadiri fungsi resmi sebagai putri di Monaco.

Putri Charlotte dari Monaco [Image Source]
Putri Charlotte dari Monaco [Image Source]
Charlotte menikmati dunia fashion dan seni. Ia sendiri bekerja sebagai seorang jurnalis. Charlotte kini sudah memiliki seorang putra yaitu Raphael, meskipun anak tersebut tidak masuk dalam daftar penerus tahta Monako karena ia tidak pernah menikah dengan ayah dari Raphael.

2. Putri Sirivannavari Nariratana dari Thailand

Putri Sirivannavari adalah satu-satunya anak perempuan dari putra mahkota Pangeran Maha Vajiralongkorn dan Sujarinee Vivacharawongse. Orang tuanya bercerai saat ia masih muda sehingga ia bersama ibu dan saudaranya pindah ke Inggris meski pada akhirnya sang ayah membawanya kembali ke Thailand.

Putri Sirivannavari Nariratana [Image Source]
Putri Sirivannavari Nariratana [Image Source]
Pada tahun 2005, kakeknya, Raja Bhumibol Adulyadej mengangkatnya sebagai putri. Ia mengenyam pendidikan fashion dan tekstil. Meski begitu, ia sendiri adalah seorang pemain badminton profesional dan pernah berhasil membawa pulang medali emas Asian games tingkat Asia Tenggara pada tahun 2006.

3. Putri Ameerah Al-Taweel dari Arab Saudi

Putri Ameerah dibesarkan oleh ibu dan kakeknya. Di usia 18 tahun, ia bertemu dengan Pangeran Alwaleed Bin Talal, pria 28 tahun lebih tua yang kelak menjadi suaminya. Namun sayang pernikahannya tersebut juga berakhir dengan perceraian.

Putri Ameerah
Putri Ameerah [Image Source]
Kini, wanita yang belum pernah memiliki anak tersebut aktif sebagai seorang humanitarian untuk banyak organisasi di dunia. Meski sudah bercerai, ia juga masih memiliki kedudukan sebagai wakil presiden direksi Alwaleed Bin Talal Foundation yang ia dirikan bersama mantan suaminya.

Next
Like us on Facebook Follow us on Twitter
ARTIKEL LAINNYA
ARTIKEL PILIHAN
ARTIKEL TERKAIT
BACA JUGA